Winston Zeddemore Ghostbusters sixth scale action figure

Seperti halnya Pete, Egon, dan Ray, Winston dapat memiliki angka tunggal untuk sekitar 220, atau Anda dapat mengambilnya sebagai bagian dari set lengkap untuk sekitar 800 - $ 850, tergantung pada pengecer. Saya memiliki beberapa saran ritel di akhir peninjauan, tetapi harga telah melonjak berkat permintaan.

image

Winston tidak membawa hal baru dalam paket - ada semua grafis yang sama dengan beberapa personalisasi untuk karakternya, serta lembar instruksi, dan tentu saja semuanya ramah kolektor. Tetapi seperti tiga lainnya, ia memiliki replika skala 1: 1 yang sangat keren dari tambalan namanya di penutup slip, yang dapat dilepaskan dan diletakkan di kostum Anda sendiri! Yap, itu bahan berkualitas tinggi dengan embroidering yang sangat baik dan Velcro kembali - apa lagi yang bisa Anda minta?

Winston yang malang bergidik lagi, dan seperti yang kuduga, adalah yang paling tidak kusukai dari keempatnya. Bagian dari ini adalah hasil dari karya cat, yang akan kita bahas dalam kategori berikutnya, tetapi beberapa adalah karena pemahatan itu sendiri.

Ini adalah potret realistis, dan realisme itu adalah kualitas terbaiknya. Sekali lagi, detail kerja di rambut sangat baik, sama baiknya atau lebih baik daripada hampir semua orang di pasar. Tekstur kulit juga dilakukan dengan baik, dan detail yang lebih lembut pada alis, kumis dan bibir sesuai dan seperti kehidupan.

Akurasi lebih baik dari yang saya harapkan, berdasarkan foto awal. Ini masih belum sesuai dengan standar prototipe, tetapi saya benar-benar melihat Ernie Hudson di sana. Beberapa fitur agak terlalu dilebih-lebihkan dan karikatur, tetapi saya bisa memotongnya sedikit kendur, karena itu benar di seluruh perangkat. Ada masalah kecil di banyak area - hidung, bibir, dan garis rahang semuanya terlihat sedikit bagi saya dalam satu arah atau yang lain - tetapi efek keseluruhan masih menciptakan akurasi tingkat B.

Tubuh yang mendasari memiliki semua artikulasi yang kita lihat dengan tiga angka lainnya, tetapi untuk beberapa alasan saya mengalami lebih banyak kesulitan bekerja dengan kaki kali ini. Mendapatkan pose tubuh bagian atas yang baik tidak terlalu sulit - bahu, siku, dan pergelangan tangan bekerja sama dengan baik untuk menciptakan tongkat memegang pose dan penampilan alami lainnya. Leher sedikit dibatasi oleh desain satu bagian, tetapi itu bukan pemecah masalah.

Tubuh berubah dan bersandar, tetapi Winston memiliki bantalan ekstra yang cenderung memaksa tubuh kembali ke pusat. Ini tidak seberat apa yang kami lihat dengan Ray, tapi itu ada di sana dan sedikit restriktif.

Sepertinya pinggul, lutut, dan pergelangan kaki harus berbeda kali ini, tetapi saya mengalami kesulitan untuk mendapatkan pose alami dari kaki. Sepatu bot plastik keras lebih menjadi masalah, dan saya harus meningkatkan tanah di belakang tumitnya untuk mendapatkan pose yang wajar untuk foto.

Paket menyala seperti yang lain - lampu biru yang menyala di satu sisi, lampu merah (oranye) berputar di sekitar ‘akselerator’, dan ujung tongkat bersinar merah. Cukup mudah untuk memisahkan paket dari frame, buka penutup baterai, dan masukkan baterai (tidak termasuk). Setelah semua dirakit kembali, ada tombol di bagian bawah untuk menyalakan dan mematikan ketiga lampu sekaligus.

Saya tahu beberapa orang tidak senang dengan warna merah dari ujung tongkat, atau rendahnya penyampaian cahaya melalui efek proton. Saya tidak keberatan dengan masalah itu, tetapi saya menemukan lebih banyak kesulitan untuk mendapatkan kompartemen yang cukup ketat untuk membuat koneksi yang solid. Saya menyesuaikan potongan-potongan logam lagi, dan membuatnya bekerja secara konsisten, tetapi masih mengganggu pada titik harga ini, dan itu menjadi masalah yang konsisten.

Sumber:
Zeddemore Ghostbusters

Sama seperti pada karakter lainnya pada seri ini, Zeddemore terlihat sangat baik dalam urusan Scluptingnya dan outfitnya. aksesoris tambahan yang datang bersama figure ini juga menambah kemiripan figure ini dengan aslinya