Whitening Night Cream Lokal yang Affordable

Sekarang ini, banyak produk whitening night cream yang beredar di pasaran. Harganya juga bervariasi, mulai dari yang murah hingga yang menguras kantong semuanya tersedia. Tapi, tahukah kamu bahwa brand kecantikan asal Indonesia juga memiliki whitening night cream sendiri. Apa sajakah itu?

Wardah Lightening Night Cream

Krim malam Wardah ini tersedia dalam 2 step, yaitu step 1 dan step 2. Step 1 digunakan pada pemakaian awal dan digunakan selama kurang lebih 1 bulan atau sampai habis. Nah setelah itu bisa kamu lanjutkan ke krim malam Wardah step 2. Kandungan dan manfaat dari penggunaan Wardah Lightening Night Cream ini antara lain:

  • Glycolic Acid atau AHA membantu pengelupasan sel kulit mati dengan cepat dan mempercepat proses regenerasi kulit. Pada krim malam step 2, kandungan AHA 2x lipat dari step 1.
  • Allantoin dan antioksidan dari vitamin C dan E membantu merawat kulit, melembapkan kulit dan menyerap kelebihan minyak di wajah.
  • Vitamin B3 dan active white complex dapat mencerahkan kulit wajah dari dalam.

image

Wardah White Secret Night Cream

Berbeda dengan krim malam Wardah sebelumnya, Wardah White Secret Night Cream adalah krim malam Wardah yaang terdiri dari 1 step saja. Kandungan dan manfaat krim malam Wardah ini antara lain:

  • Whitening Complex, ekstrak Licorice, Alpha Arbutin dan Vitamin B3 dapat mencerahkan kulit.
  • Vitamin E, Pro Vitamin B5 dan Hyaluronic Acid bermanfaat untuk melembapkan dan menutrisi kulit.
  • AHA atau Glycolic Acid membantu meremajakan kulit.
  • Matryxil yang dapat mencegah penuaan pada kulit.

image

Sariayu Putih Langsat Night Cream

Sariayu Putih Langsat Night Cream adalah satu krim malam produk asli Indonesia yang terkenal karena mengutamakan bahan-bahan alami asli dari negeri sendiri sebagai bahan utamanya. Krim malam ini mengandung ekstrak buah langsat, ekstrak bunga hibiscus, vitamin C dan Pro vitamin B5 yang dapat membantu meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih kenyal, halus dan tampak cerah. Teksturnya mudah dibaurkan dan tidak menyebabkan wajah berminyak. Selain itu, krim malam dari Sariayu ini sudah berlabel halal.

Sumber

http://beautynesia.id/14814