© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


WHITE COFFEE? APA ITU?


Apa sebenarnya white coffee yang dimaksud? Jika kita familiar dengan kata white pada menu dikedai kopi yang merujuk pada jenis minuman flat white, cappuccino, piccolo late dan latte. Maka white coffee yang akan dibahas disini tidak masuk satupun kelas minuman tersebut. White coffee yang satu ini merupakan jenis minuman khas yang sungguh sangat berbeda.

Nama white coffee diambil bukan karena benyaknya susu yang dipakai atau warnanya putih campuran susu. White coffee ini disangrai dengan suhu yang rendah agar biji kopi ini menghasilkan warna kopi yang tidak gelap. Buat anda para pecinta kopi luwa di kota Jember sudah terdapat pabrik kopi Jember Indonesia dan juga melayani ekspor impor Jember Indonesia lho.

Tidak hanya sampai disana, kopi telah disangrai dengan khusus tadi kemudian dicampur pada salah satu rempah khas. Kemudian diseduhlah minuman ini dan terjadilah white coffee. Tidak hanya unik dan nikmat, white coffee ini ternyata baik untuk kesehatan. Hal ini disebabkan proses sangrai yang sebentar, kopi jika disangrai semakin lama maka proses oksidasi akan semakin besar lho. Sedangkan semakin sebentar proses sangrai maka akan menghasilkan asam klorogenik yang melindungi sel tubuh manusia dari proses oksidasi dan implementasi. Maka dari itu white coffee ini dipercaya baik untuk kesehatan berikut ini beberapa manfaatnya:

1.Dapat mengurangi resiko terkena kanker dan stroke.

2.Minuman ini bisa membantu menurunkan berat badan dengan cara membakar lemak lebih cepat.

3.Mencegah teradinya kehilangan memori dan juga menjaga agar kulit tetap terlihat halus.

4.Membuat anda bisa tetap waspada, fokus sekaligus mencegah pusing.

5.Melindungi tubuh dan juga otak.

6.Membantu seseorang agar lebih segar dan bersemangat ketika sedang mengalami depresi.

7.Bisa menurunkan resiko diabetes.

White coffe memiliki karakteristik rasa yang ringan seperti kacang dengan sedikit hawaij. Selain itu banyak orang yang juga minum white coffee dengan campuran kapulaga, kayu manis, jahe dan juga cengkeh.

Minat? Bisa langsung hubungi nomor 085784510337 (Rodiatul) Terima Kasih.