Website apa yang bagus untuk menonton film?

Kadang kita merasa jenuh dengan tuntutan pekerjaan sehari-hari. Sehingga kita mencari hiburan untuk merenggangkan tingkat stress. Salah satunya adalah dengan menonton film. Lalu apa sajakah website yang menyediakan layanan untuk menonton film?

Banyak sekali pemanfaatan dari teknologi informasi. Salah satunya adalah pada bidang hiburan. Karena terkadang manusia merasa bosan akan kepentingannya sehari-hari, maka teknologi informasi hadir di sini untuk menghibur manusia. Salah satunya adalah dengan media film.

Dahulu untuk menonton film kita harus menonton di bioskop, membeli kasetnya, atau sekedar meminjam di rental. Ya, memang itulah cara paling legal untuk menikmati film agar para seniman dapat terus berkarya. Lain halnya dengan jaman now, dimana kita dapat menikmati film-film karya seniman melalui internet. Terdapat banyak sekali situs yang memberikan jasa untuk menonton film. Seperti netflix, iflix, lk21, indomovie.

Netflix

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2016/01/panduan-netflix-indonesia-4.jpg
Netflix adalah layanan yang memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan hampir lewat medium apa pun (smartphone, smartTV, tablet, PC, dan laptop).

Netflix ibarat toko penyewaan DVD, tetapi menawarkan film digital di dunia maya. Netflix bisa juga disamakan dengan layanan video berbayar di YouTube.

Mirip langganan televisi berbayar (cable tv), Netflix bersih dari iklan, penonton tak perlu menunggu jadwal penayangan serial televisi, dan bisa menentukan sendiri konten yang ingin dinikmati.

Kemudahan itu dibayar dengan harga berlangganan relatif murah. Mulai dari Rp 109.000, pengguna bisa mengakses koleksi film dan serial televisi yang terhimpun dalam perpustakaan Netflix.

Syarat mutlaknya, pengguna harus memiliki jaringan internet yang mumpuni dan sebaiknya dengan kuota tak terbatas. Sebab, Netflix mengusung mekanisme streaming.

Tadi itu adalah situs streaming film yang berbayar. Lalu, jika ingin menoton film dengan gratis bagaimana? tenang ada beberapa situs yang memberikan pelayanan menonton film dengan gratis untuk Anda, berikut adalah beberapa situsnya :

Indomovie
imagehttps://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/2016/08/10/situs-streaming-film-terbaik-4.jpeg
Indomovie adalah situs nonton film yang tampilannya paling bersih dari iklan. Kamu bisa dengan nyaman streaming film dengan subtittle Indonesia tanpa harus terganggu iklan. Ditambah lagi situs ini menyediakan banyak film baru untuk kamu tonton secara gratis.

Layar Kaca 21
imagehttps://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/2016/08/10/situs-streaming-film-terbaik.jpeg
Lengkapnya database film lama hingga baru membuat Layar Kaca 21 banyak dikenal oleh pengguna internet. Uniknya lagi, streaming film di situs ini pun memudahkan kamu dalam bernavigasi dari satu film ke film lain. Penyediaan kategori film yang beragam jelas akan memudahkan kamu dalam memilih film yang ingin kamu tonton. Dari film anime, horor, hingga streaming film Ghostbuster dan yang sedang ramai diperbincangkan pun ada di sini.

sumber :
http://tekno.kompas.com/read/2016/01/07/13085347/Akhirnya.Masuk.Indonesia.Netflix.Itu.Apa.
https://www.upstation.id/2017/03/23/100-gratis-inilah-12-situs-streaming-film-terbaik-di-indonesia/