Waterpark Terbesar di Jawa Tengah yang Wajib Dikunjungi

Jepara Ourland Park

Jepara Ourland Park, Pantai Mororejo, RT. 4 / RW. 2, Mlonggo, Bandengan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah merupakan wisata air terbesar di jawa tengah karena dibangun diatas lahan seluas 11 hektar dan memiliki 36 slide waterpark dan wahana lain yang menantang.

Untuk tiket masuk Jepara Ourland Park kamu harus merogoh kocek Rp. 60.000 untuk hari biasa dan Rp. 75.000 untuk hari libur. Wisata ini buka jam 09.00 WIB sampai 17.00 WIB, jadi buat kamu yang pengen kesini jangan kesorean karena hanya sampai buka jam 5 aja ya.

Untuk fasilitas jangan ditanya lagi tempat ini terbilang komplit, karena ada cafe, minimarket, mushola dan lain-lain. Untuk wahana sendiri juga tidak hanya permainan air di kolam renang kamu juga bisa menaiki banana boat di area pantai (karena tempat ini juga berdekatan dengan pantai).

Serta wahana permainan lain yang menantang adrenalin seperti mobil Gokart, Paint Ball, kapal ayun Kora-Kora dan area outbound yang cukup luas.

Cobain juga ke Owabong Purbalingga. Owabong yang terletak di Purbalingga. Wisata yang satu ini merupakan wisata andalan dari kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, jadi kalau kamu mau main ke Purbalingga tempat ini wajib kamu kunjungi.

Meskipun tidak seluas kedua Waterpark di atas, tetapi untuk wahana dan fasilitas di Owabong gak kalah kok. Tempat ini dilengkapi dengan kolam-kolam besar serta kecil dengan seluncuran air yang juga tergolong tinggi dan panjang, serta yang menjadi favorit tempat ini yaitu wahan kolam ombak jadi nantinya bakal bikin kamu berasa berenang di pantai.

Karena wilayahnya berada di wilayah pariwisata, tempat ini juga menawarkan wisata lainnya yaitu wisata anak dan edukasi SANGGALURI PARK yang didalamnya terdapat banyak permainan anak serta terdapat juga musium wayang.

Untuk lokasi tempat ini juga tergolong mudah karena berada di jalur utama arah Banyumas Purwokerto yaitu beralamat di Jl. Raya Owabong No.01 Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah.Untuk tiket masuk wahana air Owabong kamu harus membayar Rp. 20.000 untuk hari biasa dan Rp. 30.000 untuk hari libur.

Untuk masuk wisata edukasi SANGGALURI PARK sebesar Rp. 15.000. Gimana murah banget kan? Buat kamu yang dari luar kota gak usah kawatir, karena disini juga menyediakan hotel untuk menginap dengan tarif Rp. 200.000-an per malam.