Warriors Orochi 4, game hack and slash yang ceritanya bakal merambah sampai ke sejarah Eropa

image

Musou Orochi 3 atau yang biasa disebut sebagai Warriors Orochi 4 dalam versi barat adalah sebuah game hack and slash yang dikenal sebagai game crossover yang menyertakan seluruh karakter dari game Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. Pertama kali muncul di PS2 pada tahun 2007, game ini juga menghadirkan beberapa karakter eksklusif yang berasal dari tokoh-tokoh mistis, seperti Orochi, Da Ji, Himiko dan masih banyak lagi. Game bergenre action adventure ini akan menyertakan 170 karakter yang dapat digunakan, di mana jumlah ini merupakan yang terbesar sepanjang sejarah game ini. Selain karakter-karakter lama, juga terdapat sejumlah karakter baru yang sayangnya belum dijelaskan lebih lanjut mengenai hal ini.

Selain itu, Warriors Orochi 4 akan memiliki “jurus” baru bernama Divine Art Actions, namun juga masih belum diketahui apa dan bagaimana moveset baru ini.

Seperti dilansir dari Famitsu, game besutan Koei Tecmo ini akan segera menyambangi Playstation 4 dan Nintendo Switch di tahun 2018 untuk pasar Jepang. Lebih lanjut, Koei Tecmo juga akan merilis game ini untuk pasar barat namun belum diketahui platform apa saya yang akan disambanginya. Besar kemungkinan versi Inggris akan rilis di tahun 2018 ini juga.

Kayaknya Divine Art Actions ini adalah sebuah combo ultimate yang dapat dilakukan oleh dua atau lebih karakter deh, dengan damage yang lebih besar daripada masing-masing ultimate dikeluarkan secara sendiri sendiri.

Aku ambil kesimpulan ini berdasarkan gameplay Musou Orochi 2 Ultimate sebelumnya :