Warna Lipstik Apa Saja yang Perlu Dimiliki?

Bukan rahasia lagi kalau warna lipstik itu banyaknya bukan main. Dari satu golongan warna saja, “anggota” yang ada bisa banyak sekali. Warna lipstik apa saja yang perlu dimiliki?

image

  1. MERAH MUDA
    Warna merah muda seperti punya dua kepribadian. Lipstik ini bisa memberi penampilan yang lembut dan manis, namun di sisi lain kalau dipadankan dengan riasan yang tepat, Anda juga bisa terlihat seksi dan sultry. Merah muda juga bisa dibilang sebagai warna feminin yang tidak mengintimidasi pemakainya dan juga orang di sekitarnya.

  2. MERAH
    Merah adalah warna yang bisa menyulap penampilan secara instan. Warnanya bisa menunjukkan rasa percaya diri dari sang pemakai, dan sisi optimis dan penuh semangat bisa terpancar dari warna lipstik ini. Nggak heran kalau lisptik merah sering dikaitkan sebagai mood booster untuk sebagian wanita. Lipstik ini pun bisa jadi senjata andalan kita setiap kali mendapat ajakan pergi yang mendadak. Karena hanya dengan pakai lipstik merah saja, wajah terlihat segar dan sudah kelihatan dandan! :grinning:

  3. COKLAT
    Warna lipstik yang satu ini kembali jadi tren dan rasanya semakin ramai diperbincangkan oleh banyak wanita sejak Kylie Jenner mengeluarkan warna coklat di brand kosmetiknya. Tenang saja, Anda yang masih segan memakai warna coklat tua, coba warna coklat muda terlebih dulu. Kenapa lipstik coklat juga perlu dimiliki? Coklat tergolong sebagai warna netral dan “masuk” dengan kulit wanita Asia. Kita jadi mudah memadupadankannya dengan riasan apapun, dan warna busana apapun. Nggak perlu pusing menyocokkan warna lagi karena banyak sekali warna yang bisa nyambung dengan warna yang satu ini.

sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/5-warna-lipstik-yang-perlu-dimiliki/