Warna lipstick yang cocok untuk kulit sawo matang

Membutuhkan referensi untuk warna lipstick yang pas sehingga dapat terlihat warna kulit yang indah. Mohon sarannya terkait hal ini.

Memilih warna lipstik yang paling cocok untuk pemilik kulit sawo matang bukanlah hal yang mudah. Dengan kulit yang cenderung gelap, umumnya akan sering dipusingkan dengan pemilihan warna lipstik yang sesuai dengan tone warna kulit tersebut. Warna ideal dibawah ini warna yang pas banget untuk dipakai oleh wanita yang memiliki kulit sawo matang.

  1. Warna nude


    Warna yang soft and calm sangat cocok untuk wanita yang memiliki kulit sawo matang. Warna nude ini juga mampu memberi kesan yang cantik alami dan fresh tanpa harus terlihat mencolok atau heboh. Pilih warna lipstik nude seperti caramel atau brownish red. Salah satu lipstik dari brand Make Over bisa kamu coba yaitu Make Over Creamy Lust Lipstick yang memiliki berbagai warna nude dengan radiant warna yang tahan lama. Kamu cukup membelinya seharga Rp 90 ribu.

  2. Cokelat


    Warna coklat merupakan warna yang paling netral untuk diaplikasikan untuk semua jenis tone warna kulit, termasuk sawo matang. Kamu bisa memilih warna coklat gelap untuk acara pada malam hari atau coklat terang untuk aktifitas di siang hari agar kamu bisa terlihat fresh. Kamu bisa mengaplikasikan Wardah Exclusive Lipstick No. 32 Sheer Brown seharga Rp 42 ribu yang bisa membuat tampilan makeupmu terlihat fresh.

  3. Magenta


    Warna magenta mampu memberi kesan cantik dan seksi untuk kulit sawo matang. Warna ini bisa menunjang penampilan khususnya untuk acara-acara resmi yang mampu memberi efek cerah pada kulit sehingga membuat penampilan terlihat eksotis. Untuk warna ini, brilio merekomendasikan lipstik MIZZU Valipcious Velvet Matte 704 Dine In Wine yang bisa kamu beli seharga Rp 70 ribu. Lipstik yang dihasilkan bersifat matte dan tidak lengket, jadi nyaman untuk diaplikasikan.

Sumber: