© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


WAJIB PUNYA! Warna hijab yang mudah dipadupadankan!


Sering enggak sih anda bingung saat harus memadukan warna baju tertentu dengan hijabnya? Apalagi jika harus menggunakan outfit warna yang cerah dan jka dipadukan dengan warna yang senada style anda akan terlihat mencolok banget. Tapi jangan khawatir, berikut ini ada beberapa daftar warna hijab yang wajib anda punya untuk padupadan outfit hijab yang cocok dipadukan ke berbagai warna, yuk simak! Jangan lupa ya yuk cek link kami toko baju gamis Jember & koleksi baju terbaru Jember.

Nude

Pilihan warna pertama yang harus anda miliki dalam lemari hijab anda adalah hijab warna nude. Warna ini adalah warna netral yang memiliki karakter lembut dan mudah dipadupadankan dengan berbagai warna. Karena itulah, semua warna dapat anda padupadankan dengan warna ini. jika anda memiliki warna hijab ini, dijamin akan sangat membantu nada saat sudah frustasi memilih padupadan warna-warna cerah.

Maroon

Jika anda sering merasa membutuhkan warna cerah yang tidak mencolok untuk dipadukan dengan outfit harian anda, cobalah untuk menggunakan warna merah maron ini. wrana ini cukup mudah dipadukan dengan hampir semua warna. Tone nya tidak keras sehingga membuat tampilan anda terkesan berlebihan.

Grey

Selai itu hijab warna abu-abu ini juga wajib ada dirumah anda. Warna bau-abu ini dapat dikatakan sebagai warna basic yang mudah untuk disandingkan dengan berbagai warna cerah, maupun gelap. Warna abu-abu pun beragam, mulai dari yang light hingga dark. Sebaiknya anda miliki semuanya ntuk solusi padupadan yang lebih beragam.

Navy

Untuk warna yang gelap, anda dapat emnggunakan hijab navy sebagai andalan padu padan warna minimalis yang simple. Warna navy dapat anda padukan dengan hampir semua wrana cerah, seperti merah, kuning, biru muda atau bahkan pink. Dengan menyandingkannya dnegan warna navy, warna pada style anda yang kurang cerah akan menjadi lebih kalem.

Black

Terakhir, warna yang harus anda miliki untuk hampir semua bahan hijab adalah hitam. Warna gelap yang satu ini memang paling dapat diandalkan untuk dipadukan dengan semua warna. Apalagi untuk tampilan casual dan style travelling yang tidak memungkinkan membawa banyak hijab.