Wahana andalan apa saja yang terdapat di Jawa Timur Park 2?

jatimpark2

Jatim Park 2 Malang merupakan tujuan asyik untuk liburan keluarga karena menawarkan objek wisata yang unik dan berbagai pengalaman mengesankan sekaligus informatif. Wahana apa saja yang ada di Jawa Timur Park 2?

Dijatim park 2 ini mempunyai 3 area utama yang wajib dikunjungi, seperti:

1. Museum Satwa

Di museum satwa ini terdapat berbagai replika rangka dari tulang belulang hewan pada jaman purba yang sudah punah seperti dinosaurus.

2. Batu Secret Zoo

Di batu secret zoo ini kita bisa menyaksikan hewan-hewan mulai dari yang kecil hingga besar, buas hingga jinak, yang hidup di daratan maupun di air. Hewan tersebut disimpan di dalam kandang sehingga kita hanya bisa melihat dari luar kandang saja. Akan tetapi, jangan kecewa jika liburan ke batu secret zoo, ternayata kita dapat melihat langsung hewan-hewan tidak dari kandangnya. Seperti menyaksikan pertunjukan hewan tersebut sesuai jam yang telah ditentukan, bisa menaiki gajah, animal coaster, animal bumper car, animal show, safari car, mancing harimau, naik unta, savanah, cheetah, mayapada show, horror house, new safari farm, tiger land, kolam renang anak, brigade mobil pemadam, kereta kuda, beach boath, reptile garden, jelajah 5 benua, tsunami, singa laut show, spongebob water shoot, octopus, gorilla, rodeo, istana semut, fun house, pasar africa, junior farm dan lain sebagainya.

3. Eco Green Park

Eco Green Park ini terdapat hewan seperti burung serangga yang belum punah, dan adapun pertunjukan pada hewan seperti burung.