Vishen Lakhiani, Pengusaha Berlandaskan Spiritual

Vishen Lakhiani (lahir 14 Januari 1976) adalah seorang pengusaha, penulis, dan pembicara. Dia adalah pendiri dan CEO Mindvalley, dan penulis The Code of the Extraordinary Mind. Dia berasal dari Malaysia.

Dia memulai kerajaan 8-angka multi Mindvalley dari awal dengan satu penglihatan tunggal: memberdayakan orang untuk menjalani kehidupan yang luar biasa.

vishen

Vishen mendirikan Mindvalley Academy yang memiliki puluhan kursus pertumbuhan pribadi yang telah mempengaruhi lebih dari 1,5 juta siswa. Dari kursus kebahagiaan manajemen energi hingga kekayaan hingga meditasi, Mindvalley Academy adalah sebuah oase untuk melepaskan potensi Anda.

Mereka memiliki aplikasi seperti’omharmonics ', pusat yang disebut “Zentrepreneur” dan sebuah kutipan, "Hidup bukan tentang menemukan diri Anda sendiri, Ini tentang menciptakan dirimu sendiri ".

Apakah anda tertarik dengan bisnis serupa?

SUMBER:

Bisnis serupa menarik untuk didalami.Kadang pekerjaan bersifat duniawi amat membuat jenuh. Jika kita bisa melakukan pekerjaan yang juga memiliki sisi spiritual hal itu akan menyeimbangkan diri kita.