Visage VH02-CS (Wolverine)

Pertama, kolektor action figure, tidak peduli skala, cenderung orang yang benar-benar kreatif. Ini tidak berlaku untuk semua kolektor. Nenek Millie tidak pernah menciptakan Hummels miliknya sendiri, dan Paman Bob tidak pernah mencetak prangko sendiri. Tetapi kolektor figur aksi, dari 4 mainan “plastik hingga 12” koleksi kelas atas, ingin menjadi kreatif dan menghasilkan versi mereka sendiri. Mungkin ini berasal dari kreativitas yang melekat pada figur aksi yang diberikan ketika kita masih kecil, mungkin kita hanya aneh. Either way,

Kedua, kolektor action figure memiliki nafsu makan yang rakus. Kami ingin angka dalam skala yang kami sukai dari setiap film favorit, televisi dan karakter buku komik. Karena setiap orang memiliki favorit mereka sendiri, tidak mungkin - dan secara ekonomis tidak layak - bagi siapa saja untuk melakukan ini dengan cara produksi massal. Hal ini membuat para kolektor menginginkan ketika datang ke sebagian besar B dan C listers, dan bahkan beberapa A listers.

Akhirnya, ada sejumlah perusahaan kecil di luar sana yang telah menyadari nafsu makan yang rakus ini, dan mempermudah pengumpul untuk memenuhi keinginan mereka. Tidak ada di mana ini lebih umum daripada pasar skala keenam, di mana perusahaan memproduksi tubuh, kostum, aksesori dan bahkan kepala patung, semuanya dirancang untuk membuat kostumisasi dan kit bashing yang paling diinginkan namun sosok yang belum terpenuhi perlu lebih mudah.

Salah satu yang paling menarik dari perusahaan-perusahaan kecil adalah Kehidupan Modern. Sejak 2006, mereka telah membuat karya yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan gambar Anda sendiri, dan menampilkannya dengan cara yang unik dan menarik.

image

image

Kepala datang dalam kotak biru kecil, dengan logo perusahaan dan nama produk. Tidak ada yang mewah di sini, tetapi kemudian Anda tidak membeli ini untuk kotak.

image

Karena ini jelas dimaksudkan untuk menjadi Jackman sebagai Wolverine, perbandingan dengan versi Hot Toys MMS220, yang dirilis awal tahun ini, tidak akan terhindarkan. Saya telah menyertakan satu foto, yang terakhir di halaman ini, dengan perbandingan berdampingan dari keduanya. Versi Hot Toys ada di sebelah kiri, Modern Life mengambil di sebelah kanan.

Ketika saya meninjau MMS220 , keluhan terbesar saya adalah dengan memahat kepala. Ia memiliki semua kualitas hidup seperti biasa, tetapi bukan kemiripan Jackman yang hebat.

Potret ini jauh lebih baik, setidaknya dalam hal keserupaan. Sebagai Jackman yang sedikit lebih tua, ia memukul keluar dari taman. Wajah lebih tipis dan lebih panjang, dengan hidung sempurna, mata dan bentuk keseluruhan. Modern Life juga telah menciptakan tekstur kulit yang sangat realistis, dengan detail ekstrim di setiap kerutan dan bintik-bintik.

Sumber:

[Visage VH02-CS (Wolverine)(http://www.mwctoys.com/REVIEW_011215a.htm)

Sebagai salah satu produsen Mask dengan karakter yang terkenal, tentunya Visage harus menaikan standar mereka. dengan rilisnya Mask versi WOlverine ini tentunya menaikan standar mereka. Mask ini sendiri terlihat sanagat baik dan nyata. warna dan detail yang di sajikan sangatlah baiik