Vermont, USA. Ada apa saja sih? Masuk!


Vermont adalah negara yang menarik untuk difoto. Seluruh negara bagian itu seperti kartu pos gambar raksasa yang penuh dengan keindahan pemandangan di setiap belokan, bangunan bersejarah, dan kota-kota yang dianggap paling indah di Amerika Serikat. Musim gugur sangat menyenangkan karena dedaunan berubah warna yang indah. Musim dingin sangat bagus untuk kegiatan ski dan salju. Musim semi dan musim panas menawarkan sejumlah festival dan kegiatan luar ruangan, seperti berkemah dan hiking. Ya, Vermont punya semuanya. Berikut ini adalah tempat terbaik untuk dikunjungi di Vermont. Berikut saya kutip dari website touropia mengenai referensi destinasi wisata yang berkaitan dengan topik ini sebagai berikut.

Woodstock


Ketika Anda mendengar Woodstock, pikiran pertama Anda mungkin adalah festival musik yang terkenal. Anda salah, salah negara. Woodstock dari Vermont jauh dari festival rock. Ini adalah desa yang sepi yang digambarkan sebagai tempat kuno yang menawan. Desa kartu pos gambar ini dianggap sebagai salah satu kota kecil tercantik di Amerika, dan memiliki plakat untuk membuktikannya. Ini adalah tempat untuk berkendara di atas jembatan merah yang indah, mengunjungi perkebunan gula maple, bernafas di udara segar saat Anda berjalan-jalan di pegunungan sekitarnya dan berbelanja di butik dan galeri yang unik.


Quechee Gorge


Quechee Gorge adalah jawaban Vermont untuk Grand Canyon. Tidak sebesar sepupunya di Barat yang jauh, itu masih memberikan beberapa pandangan yang cantik. Pada kedalaman 165 kaki, itu adalah ngarai terdalam di negara Gunung Hijau. Jurang itu dibentuk oleh aksi glasial 13.000 tahun yang lalu. Sungai Ottauquechee menyediakan arung jeram yang menarik di bagian bawah. Wisatawan yang kurang bertualang dapat berjalan ke Mill Pond Falls yang terjun ke bawah 30 kaki. Jembatan Quechee Gorge yang bersejarah menghubungkan bank-bank. Dibangun pada tahun 1911; itu adalah jembatan lengkungan baja tertua yang masih ada di Vermont.


Manchester


Manchester memiliki banyak hal yang terjadi untuk itu. Ini adalah kota bersejarah yang menjadi basis yang baik untuk menjelajahi Green Mountains. Ada banyak belanja, termasuk mal outlet yang menarik orang-orang dari New York dan Connecticut. Diberi nama setelah adipati Inggris di Manchester, kota ini pertama kali membuat sejarah antara tahun 1812 dan 1819 karena menjadi rumah dari kasus pembunuhan bersalah salah pertama di Amerika, kasus yang dipelajari bahkan sampai hari ini. Kota-kota paling bersejarah di Vermont hanya memiliki satu distrik bersejarah, tetapi Manchester memiliki tiga: distrik Depot, dan Bonnet dan jalan-jalan utama.


Info Destinasi Wisata yang sangat bermanfaat, selain tempat-tempat diatas, kamu juga bisa mengunjungi tempat ini sebagai tambahan referensi wisata anda jika sewaktu-waktu mengunjungi USA khususnya ke daerah Vermont.

Stowe


Stowe membuat pengunjung sibuk sepanjang tahun. Ada olahraga ski dan salju di musim dingin, dan berbagai festival, termasuk yang menampilkan balon, dan pertunjukan seni di musim panas. Salah satu yang terbesar adalah Invasi Inggris September, ketika bidang diisi dengan semua merek dan model mobil Inggris. Stowe harus dikunjungi jika Anda penggemar Sound of Music. Di sanalah keluarga von Trapp menetap dan mengoperasikan pondok ski setelah mereka melarikan diri dari Austria selama Perang Dunia II. Padang rumput penginapan adalah tempat untuk Festival Mozart Vermont. Anda juga dapat mendaki dan sepeda gunung di jalur terdekat.