Vatican Secret Archives: 'brangkas' super ketat yang menyimpan aset-aset rahasia vatikan.

image

‘Brangkas’ ini terletak di bawah tanah di samping Perpustakaan Vatikan, konon di tempat ini terdapat deretan rak-rak sepanjang kurang lebih 83 kilometer yang menyimpan dokumen-dokumen langka dan sangat rahasia. Puluhan ribu hingga ratusan ribu dokumen bahkan terdapat dokumen yang berasal dari abad ke-8. Namun tidak ada yang benar-benar yakin berapa jumlah sesungguhnya. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai tempat ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, terdapat seorang ahli UFO yang curiga bahwa Paus tahu sesuatu tentang adanya kehidupan makhluk luar angkasa atau dapat dibilang Alien. Pemerintah berbagai negara telah mengeluarkan banyak biaya untuk mencari kehidupan di luar angkasa. Namun, gereja juga menggunakan sumber dayanya untuk mencari kehidupan alien dengan tujuan untuk disembunyikan dan dirahasiakan jauh di dalam Arsip Rahasia Vatikan.

Meski begitu, pada tahun 2008 Vatikan sempat menyebutkan bahwa kehidupan alien mungkin memang ada. Tahun berikutnya, mereka mengadakan konferensi tentang bagimana manusia harus bertindak jika kita memang akhirnya berhasil melakukan kontak dengan Alien. Para ahli UFO percaya bahwa mundurnya Paus Benedict dari kursi kepausan dengan tidak terduga pada tahun 2013 ada hubungannya dengan tekanan di dalam Vatikan untuk membongkar rahasia UFO yang disimpan Paus di Arsip Rahasia. Sejak Paus Francis dipilih, banyak umat Katolik curiga bahwa ia punya agenda atau rencana rahasia untuk membongkar sesuatu yang tersembunyi di Arsip Rahasia Vatikan tersebut. Serem ya…

Referensi :