Varian body mist the body shop apa yang menjadi best seller?

The body shop memiliki produk body mist yang menjadi favorit para penggemar parfurm. Dari banyak varian yang tersedia. Manakah yang menjadi best seller?

Rekomendasi Parfum The Body Shop yang paling laris dan banyak diminati di pasaran, yuk disimak!

  1. Parfum Body Shop New White Musk Frag Body Mist
    image

Bahan utama dari parfume ini adalah menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari tumbuhan sehingga menghasilkan aroma yang khas yang lembut dan menenangkan. Salah satu bahan utamanya adalah musk, powdery, foral, kayu earthy dan white foral. Harga untuk satu Parfum Body Shop New White Musk Frag Body Mist ini berkisar Rp 179.000.

  1. Parfum Body Shop Japanese Cherry Blossom Mist
    image

Dengan aroma floral alami tentunya menjadikan parfum ini sangat menggoda dan elegan. Tidak hanya itu saja, wangi harum oriental yang diciptakan dari parfum Japanese Cherry Blossom Mist memberikan kesan lembut dan romantis bagi siapa saja menggunakannya.

1. Body mist seri Moringa

Body mist The Body Shop favorit yang pertama adalah body mist seri Moringa. Moringa oleifera dalam bahasa Indonesia dikenal dengan istilah kelor yang merupakan sejenis tumbuhan yang banyak tumbuh di kaki pegunungan Himalaya. Tanaman ini biasanya banyak dibudidayakan di daerah tropis dan subtropis yang biasa dimanfaatkan sebagai sayuran. Tanaman ini memiliki bunga dengan aroma yang cukup harum dan biasa digunakan untuk mencuci tangan dan menjernihkan air.

2. The body shop Satsuma body mist

Satsuma juga menjadi body mist The Body Shop favorit yang bisa Anda coba. Satsuma adalah buah tanpa biji yang menjadi salah satu bagian dari kelompok sitrus. Bentuknya yang menyerupai jeruk mandarin, membuat sebagian orang menyebutnya Satsuma mandarin. Satsuma yang memiliki rasa manis yang menyegarkan, aroma parfum yang dihasilkan cukup lembut dengan wangi bunga pilihan serta elegan saat digunakan. Body mist The Body Shop yang satu ini cocok bagi Anda suka dengan keharuman tubuh khas dan dan tahan lama untuk menemani kegiatan sehari – hari Anda.

3. The body shop shea body mist

Saat ini banyak produk kecantikan yang dibuat dari bahan shea butter sebagai bahan utama. Shea butter adalah lemak alami yang diekstrak dari kacang yang berasal dari pohon shea. Umumnya, shea memiliki aroma nutty scent lembut yang tidak menyengat.

4. The body shop strawberry body mist

Body mist The Body Shop favorit selanjutnya adalah The Body Shop Strawberry Body Mist. Bila Anda menggunakannya, Anda bisa merasakan betapa segarnya aroma strawberry body mist ini. Aroma yang dihasilkan begitu natural, tidak berlebihan ataupun sangat menyengat.

5. The body shop vanilla body mist

Bagi Anda yang suka dengan aroma manis dan juga menenangkan, bisa memilih The Body Shop Vanilla Body Mist. Aroma yang dihasilkan dari The Body Shop Vanilla Body Mist cukup ringan dan segar dengan keharuman vanilla yang menggoda. Agar aroma yang dihasilkan lebih tahan lama, sebaiknya gunakan body lotion serta body shower dengan aroma sejenis agar keharumannya melekat sepanjang hari.