Valve mengumumkan sedang dalam proses membuat game baru, apakah Valve akan rilis game VR?

Valve telah menyatakan berkali-kali, mereka lebih memilih keuntungan bekerja di platform Steam mereka daripada membuat game yang mungkin atau mungkin juga tidak berhasil. Meskipun demikian, penulis Valve terkenal seperti Mark Laidlaw dan Chet Faliszek, mereka masih mengerjakan video game. Dalam sebuah posting di halaman Facebook resmi mereka, Valve hanya menyatakan, “Kami juga masih membuat permainan.”

Yang lebih memungkinkan adalah bahwa lebih banyak game VR sedang dalam perjalanan. Di Kejuaraan DOTA, Newell mengumumkan bahwa VR adalah tujuan utamanya saat itu, dengan menyatakan “Untuk tahun lalu saya menghabiskan sebagian besar waktu saya dengan tim VR.” Sementara The Lab adalah satu-satunya game VR yang dikeluarkan oleh Valve sejauh ini. Newell menjanjikan tiga proyek lainnya dalam karya tersebut. Entah Artifact bisa jadi salah satu proyek VR tidak diketahui.

Pengumuman ini mungkin sangat menarik bagi beberapa orang, karena ini akan menjadi game pertama Valve dalam waktu yang sangat lama. Meskipun beberapa game sukses besar seperti Counter-Strike: Global Offensive dan DOTA 2 yang keluar pada tahun 2012 dan 2013 secara reseptif, game atau franchise baru yang dirilis oleh Valve adalah original Left 4 Dead pada tahun 2008. Jika Valve benar-benar akan memulai merilis game lagi, inilah harapan untuk game VR Portal Game.

Hallo agan , terima kasih untuk info teknologi game ,
sangat bermanfaat sekali gan , tapi kalo bisa jelasin secara detail biar saya sebagai pembaca pun lebih memahami apa arti dari objek yang akan dijelaskan :smile:
Terima Kasih :smile: