Valeguard, Game RTS ala Tower Defense

image

Ada kabar gembira bagi kamu pecinta game-game strategi yang memiliki muatan unsur tower defense di dalamnya. Lost Tower Games, developer yang hanya beranggotakan satu orang saja, yaitu Ryan Drag baru saja telah membuat sebuah game yang dijamin akan mengisi kerinduanmu dalam mengatur strategi demi mempertahankan basemu dari seorang musuh.

Berjudul Valeguard, game ini menurut sang pencipta (Ryan) adalah game yang setengah “Turn Based”, dan setengahnya lagi “Tower Defense”. Sebelumnya jangan anti dulu dengan kata turn based, karena maksud dari istilah tersebut adalah pada siang hari, kamu harus menyiapkan pasukan, defense tower, hingga memperkuat hero yang kamu punya di sebuah kota atau desa yang harus kau lindungi. Lalu pada malam harinya, kalian harus mampu menahan serangan musuh yang siap menyerang kota atau desamu dengan sumber daya yang kamu punya.

Sebagai player, kalian ditugaskan untuk menyelamatkan banyak kota yang bisa kalian lindungi. Kota-kota di dalam Valeguard juga masing-masing memiliki keunikan asset ataupun berbagai perk-perk menarik yang bisa dipakai ketika hendak menyiapkan pertahanan yang kuat di kotamu. Untuk saat ini, Valeguard masih hadir dalam format Early Access. Namun dalam early accessnya, game ini sudah bisa dimainkan dari awal hingga akhir.

Lalu Ryan pastinya telah menjanjikan bahwa Valeguard juga tidak akan selamanya menjadi game early access, ia pun juga memastikan bahwa akan ada penambahan konten baik dari hero, aspek-aspek penataan kota, event, dan para unitnya ketika game ini sudah keluar dari masa early access dalam waktu sekitar 3 bulanan. Bila kalian tertarik dengan game ala tower defense yang begitu adiktif, kalian bisa menunggu game ini dirilis di Steam pada tanggal 11 Mei nanti.

Cek trailernya disini :

Bagus juga nih Game Valeguard nya gan ,
Tapi sayangnya saya belum sempat download karen ada beberapa faktor,
Tapi Makasih gan infonya sangat bermanfaat :smile:
Oya kalau bisa sama link downloadnya ya gan :smile: