Ulasan RG Wing Gundam Zero EW - Seri Utama Untuk Gundam Lama

Tampilan Keseluruhan: 10/10



Wing Gundam Zero EW selalu terlihat bagus. Kombinasi robot raksasa dan seraphim membuat kehadiran yang megah dan benar-benar menangkap imajinasi. Mobile Suit ini, mungkin lebih dari yang lain, terasa seperti memiliki jiwa. Padahal, ketika berdiri, memang terlihat sedikit terkendali. Jika Anda perlu berdiri ...

... Ini untuk Gundam ini.

The Wing Zero yang perkasa dalam bentuk RG. Ada Santa!

Beberapa orang di Facebook bertanya tentang perbandingan ukuran. Ini Natal untuk kalian juga!

Warna: 9/10

Kembali dalam ulasan saya tentang kit Wing Saya memberikan Wing Gundam Zero EW an 8 dalam kategori warna karena saya merasa bahwa mungkin ada lebih banyak warna kuning yang digunakan dan banyak detail yang hilang dalam semua warna biru . Versi RG ​​dari EW memang memiliki semua yang biru tetapi kali ini ada dua nuansa dan itu benar-benar menambah efek mata yang menyenangkan yang dihasilkan kit ini.

Efeknya halus tetapi paling terlihat di area ventilasi dada. Dua nada putih yang kami (hanya saya?) Telah jatuh cinta hadir di RG Wing, juga.

Senjata: 9/10 Senjata yang

disertakan mungkin terlihat sedikit jarang tetapi meskipun Anda hanya punya dua senapan, mereka cukup besar dan bisa bergabung. Anda mendapatkan dua saber balok dan gagang pedang, tentu saja, dan mereka yang menangani toko, cukup bagus (itu adalah kata ibu, saya pikir) pada lengan sayap belakang.



Dengan pegangan saber balok disimpan gerakan sayap belakang itu tidak terhalang sama sekali.

Senapan dapat digunakan secara tunggal atau digabungkan menjadi senjata yang agak raksasa. Jika tetap terpisah Anda cukup membalik bagian yang bertindak sebagai konektor.


Ini adalah cara paling sederhana untuk menggunakan senapan.

Tetapi dalam hal ini cara yang lebih keras jelas lebih dingin. Jadi sambungkan senapan itu bersama. Satu akan memiliki tab yang menonjol.

Sementara yang lain memiliki tempat untuk menerima mereka.

Ketika Anda menghubungkan tubuh senapan Anda juga menghubungkan dua flap.


Perhatikan di gambar bagaimana tangan menghalangi jalan. Ini menyebabkan saya sedikit masalah, tetapi saya akan menulis tentang ini di bagian Rancangan Bangunan. Untuk saat ini, saya akan menyebutkan bahwa pegangan senapan dapat disimpan di dalam tubuh dan berhenti di situ.

Artikulasi: 9/10

Pasti dia super lentur tanpa sayap. Sebelum saya mengenakannya, saya akan menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan gerakan ekstra bahu.


Saya bahkan tidak yakin mengapa mereka melakukan itu, tetapi mereka melakukannya.

Saya pikir apa yang paling diminati oleh semua orang adalah sayap dan gerakan mereka, jadi izinkan saya untuk menunjukkan kepada Anda artikulasi sayap. Sayap belakang memiliki satu bagian yang bisa terbuka.

Itu bagus tapi tidak menakjubkan. Sayap besar, bagaimanapun, mereka pasti menyebabkan kegemparan.


Mereka membuka, meskipun terbatas, menjadi tiga bagian di bagian atas dan bulu dapat bergerak secara lateral tetapi Anda tidak akan benar-benar membuat mereka mengarah ke atas atau ke bawah. Tapi begitu Anda mulai memanipulasi lengan Wing, maka Anda akan menemukan Anda dapat melakukan hampir semua hal dengan sayap ini.

Saya menyebutnya ' The Flame '

Dan jika Anda berhati-hati dengan posisi sayap Anda, Anda bisa membuat orang ini berdiri di beberapa pose keren.


Anda dapat menekuk lututnya hingga 90 derajat dan penutup lutut dapat bergerak secara mandiri sehingga Anda dapat menutupi area yang terbuka saat lutut dilipat.


Bergerak sedikit sehingga jika lutut Anda ditekuk pada sudut besar tempurung lutut hanya dapat melakukan begitu banyak.

Namun, jangan biarkan hal itu menghalangi Anda untuk menggunakan berbagai artikulasi itu.

Oooh, ya!

Desain Bangun: 9/10

Tas punggung (pada dasarnya unit sayap) bekerja dengan luar biasa dan Anda dapat meletakkan sayap itu hampir di mana pun Anda menginginkannya. Namun, tas ransel itu bisa lepas dengan mudah ketika Anda mencoba untuk memposisikan Wings. Anda akan menemukan diri Anda menggerakkan jari-jari Anda ke posisi-posisi gila mencoba mendapatkan sayap dan sayap sayap untuk melakukan apa yang Anda inginkan dan ketika itu terjadi, pop, ransel bisa terlepas. Saya benar-benar merasa lebih mudah untuk memosisikan sayap dengan ransel terlepas tetapi itu mengganggu saya bahwa itu akan mudah lepas.

Penyebab lain jengkel, mencoba mendapatkan pose senapan gabungan. Anda tahu yang saya bicarakan.

Senapan, seperti yang disebutkan sebelumnya, dirancang untuk menempel satu sama lain dan bekerja cukup baik, namun lebar tangan dapat menyebabkan masalah. Dengan senapan dikombinasikan tangan saling bertabrakan.

Dan ketika tiba waktunya untuk mendapatkan tangan mereka ke Wing EW Anda, yah, bersiap-siap untuk meluangkan waktu.

Sambungan bahu RG melenturkan ke depan dan memungkinkan Anda untuk menggerakkan lengan ke posisi yang benar.


Tapi itu akan membutuhkan sedikit kerja, dan keberuntungan, untuk mendapatkan tangan dicolokkan ke pergelangan tangan dan menjaga senapan bersama-sama. Ketika kamu mendapatkannya, itu kelihatannya cukup bagus.


Oke, ini kelihatannya bagus.


Sekarang terlihat hebat. Saya biasanya tidak meluangkan waktu untuk mengajukan Gundam di tribun. Saya lebih suka mereka membumi dan menumbuk tapi Wing dengan baik, itu seharusnya dalam penerbangan.

Lihat senjata besar saya (mengatakan tidak ada Gundam).

The RG Wing Zero EW memang memiliki gimmicks bahu yang dimiliki kakak-kakaknya.

Faktor Menyenangkan: 10/10

Apakah Anda bahkan harus bertanya? Dibandingkan dengan rilis RG baru-baru ini seperti Exia dan Z'gok, Wing EW cukup sederhana. Semua mengatakan mungkin butuh waktu kurang dari dua jam. Keasyikan datang setelah itu ketika saya meletakkan sayap melalui langkah mereka dan mendapatkan semua pose keren yang difoto dengan berdiri . Waktu yang baik!

Ekstra: 7/10

Anda mendapatkan tangan RG ekstra dan beberapa pegangan ekstra untuk senapan meskipun Anda tidak membutuhkannya. Dan tentu saja Anda mendapatkan semua tanda itu.

Dua di antaranya, rok depan, Anda diperintahkan untuk mengenakannya selama konstruksi kit.

Saya akan mencatat di sini bahwa bulu individu untuk sayap tidak dibentuk dari jenis plastik yang sama yang telah kita lihat pada kit MG. Itu adalah sedikit kekecewaan meskipun skalanya lebih kecil tidak seburuk yang mungkin terjadi jika perangkat ini akan menjadi skala 1/100. Saya masih ingin melihat mereka digunakan.

Secara keseluruhan, RG Wing Zero EW adalah kit yang hebat dan layak berada di garis RG. Ini tidak merusak wilayah baru RG-bijaksana tetapi itu memberi Anda pengalaman yang berbeda dari yang Anda miliki sebelumnya saat Anda sedang membangun sayap, bukan Dragoons. Saya menyukainya dan saya bahkan bukan penggemar Gundam Wing yang besar. Bagi Anda di luar sana yang hidup dan bernafas Wing berada dalam Natal yang menyenangkan.

Sumber
Ulasan RG Wing Gundam Zero EW

Wah keren gan,tapi apakah memang bentuk dari Gundam Zero EW ini beda ya dari Freedom? soalnya hampir sama sih… coba lihat deh

image

Hehehe ya kan! dan Harganya kok lebih mahal ini