Ulasan RG Johnny Ridden Zaku II

Tampilan Keseluruhan: 9/10



Zaku II adalah Mobile Suit terbaik di semua Gundam. Semua orang setuju? Bagus, maka kita bisa melanjutkan. Saya selalu parsial terhadap variasi MS-06R karena mereka mengayuh kaki terbaik dari Zaku II. Johnny Ridden ditunjuk sebagai MS-06R-2 dan saya pikir ada dua di sana untuk menunjukkan bahwa itu sedikit berbeda dan itu terlihat di kaki. Lihat saja pantat bell ini!

Hal-hal itu sangat besar! Saya sebenarnya bukan penggemar berat dari mereka yang mengapa kehilangan satu poin dalam kategori ini tetapi yang lainnya murni Zaku II dilakukan dalam kemegahan RG dan terlihat fantastis. Dan memiliki ransel penerbangan!

Oh ya!

Warna: 9/10

Sulit untuk melihat setelan serba merah meskipun saya yakin ada orang yang tidak setuju dengan saya. Untungnya, bersama dengan beberapa nada merah, desain ini memiliki lebih banyak warna daripada Zaku standar Anda untuk memecahkan berbagai hal. Ini paling terlihat pada paku bahu.

Anda juga akan menemukan warna baru di area siku.

Dengan warna yang sama juga muncul di batang tubuh.

Saya pikir itu pasti menambahkan sesuatu untuk setelan ini meskipun jika saya jujur ​​saya lebih suka merah yang datang dengan Char Zaku II.

Tapi kita mendapatkan sedikit perunggu.

Menariknya, Anda tidak mendapatkan lebih banyak stiker seperti itu untuk frame.

Senjata: 10/10

Heat Hawk, Bazooka, Zaku Machine gun. Ya, mereka semua ada di sini tetapi beberapa mungkin bertanya-tanya mengapa saya menggunakan gambar ini. Saya ingin menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan dengan senjata-senjata ini di samping hanya meletakkannya di tangan Johnny. Bandai memasukkan sepotong plastik ekstra dengan kit ini.

Ini memungkinkan Anda memasang senjata ke perisai dengan menggesernya dari bawah.




Lekukan kecil di slot Machine Gun dan Bazookas.

Ya, ada lebih dari satu bazooka!

Bazooka kedua itu semuanya baru untuk garis RG dari apa yang bisa saya katakan.


Namun, berhati-hatilah ...

Ini menjadi berat.

Saya lebih suka memiliki bazooka di tangan Johnny.


Saya tidak pernah bisa mendapatkan bazoka yang cukup.

Artikulasi: 8/10

Real Grade kit umumnya dikenal karena memiliki artikulasi yang sangat baik dan, untuk sebagian besar, Zaku II milik Johnny Ridden, tetapi ada beberapa keterbatasan di tempat-tempat yang jelas. Tidak ada yang berubah dari desain RG Zaku sebelumnya di area tubuh dan bahu sehingga saya tidak mengharapkan peningkatan gerakan di sana. Perisai besar di satu bahu dan armor berduri di sisi lain tidak secara alami memungkinkan banyak pergerakan di area itu.

Anda dapat mengatasi itu berkat artikulasi di siku.

Dengan semua bagian armor baru untuk bagian bawah kaki, Anda hanya akan menekuk lutut.

Dan pergelangan kaki hanya akan pergi sejauh ini.

Alas bel pasti membuat kit ini kurang mengartikulasikan dan dengan demikian kurang stabil tetapi ada area lain yang mungkin juga berkontribusi untuk itu, kaki.

RG kit sebelumnya memiliki bagian jari kaki terpisah yang akan bergerak tergantung pada bagaimana kaki diposisikan. Yang hilang di Ride dengan bagian depan kaki sekarang hanya satu bagian. Karena itu saya menemukan saya kesulitan memposisikan perangkat sehingga keseluruhan kaki menyentuh tanah. Biasanya, ada sedikit ruang di bawah jari-jari kaki. Saya benar-benar berpikir Anda dimaksudkan untuk menempatkan orang ini pada basis aksi.

Desain Bangun: 9/10

Kami tahu tentang kualitas perangkat Kelas Nyata dan sangat jarang bahwa kami mungkin memiliki keluhan di area tersebut tentang salah satunya dan RADED adalah sama tetapi ada beberapa masalah yang harus saya bahas dalam ulasan . Ada dua potongan yang sangat kecil yang masuk ke dalam lubang di bagian atas dada. Ini tidak tinggal di tempatnya.

Ya, kepala datang beberapa kali juga saat menangani kit ini.

Jadi ketika saya mencoba mengembalikan bagian-bagian itu, saya akan mengalami bagian lain yang muncul.

Itu dari tas ransel. Ini sering terjadi. Pada satu titik saya merasa saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengembalikan bagian-bagian ini daripada mengambil gambar dari kit.

Di luar hal-hal kecil itu, kualitasnya sama dengan yang Anda harapkan dalam kit kelas ini dan ada cukup banyak area baru seperti siku, lutut, dan kaki bagian bawah yang sementara mengubah penampilan kit tetaplah kualitas RG.

Fun Factor: 8/10

Lebih banyak tembakan Bazooka!

Mungkin yang paling menyenangkan yang saya miliki dengan perangkat itu adalah memotretnya dengan bazoka.

Apakah seseorang mengatakan Bazooka?

Tidak? Maaf.

Kegembiraan saya untuk RG baru terasa begitu saya mulai membangun. Pada dasarnya saya membangun kit ini sebelum jadi tidak banyak yang baru bagi saya yang mengapa saya membumbuinya dengan memiliki instruksi manual untuk MS-06F dengan saya. Yang mengatakan, daerah-daerah yang baru saya bersenang-senang dengan dan sebagian besar yang datang di daerah kaki yang tidak akan Anda lihat. Membangun kaki Zaku versi favorit saya dalam bentuk RG sangat menyenangkan tetapi kemudian ditutupi oleh armor bawah bell. Kurasa aku bisa melepasnya dan menikmati pemandangan itu tapi bukan itu cara Ridden. Saya kira saya harus menunggu rilis varian P-Bandai yang tak terelakkan. Apa? mereka sudah terjadi?

Maka saya tidak perlu menunggu lama. Sementara itu, saya akan bermain dengan Bazooka saya.


(Saya benar-benar mengambil terlalu banyak foto dalam pose ini tetapi tidak ingin menyia-nyiakannya.)

Ekstra:

Stiker 9/10 RG!

Saya akan berkeliling untuk menerapkan ini. Aku akan! Atau aku akan teralihkan oleh RG Unicorn lain . Itu bukan hal yang buruk.

Jika Anda sudah mengalami Zaku RG Char (dan belum menjadi MS-06F) Anda akan tahu bahwa Anda hanya mendapatkan RG dengan kit itu. Naik menjadi lebih baru memiliki lebih dari cukup tangan.

Sebenarnya ada satu yang hilang dari foto itu. Mungkin itu diletakkan di samping ketika saya meletakkan tangan untuk memegang ...

menunggu untuk itu…

Bazooka!

Anda juga mendapatkan adaptor berdiri dan bagian tambahan untuk memegang senjata yang sudah saya sebutkan yang memberi Anda lebih dari cukup potongan-potongan kecil yang akan berguling-guling di dalam kotak ketika Anda meletakkan benda ini kembali di rak untuk nanti.

Saya pikir Bandai merencanakan dips ini, karena kurangnya istilah yang lebih baik, di garis RG karena suatu alasan. Ini memberi mereka lebih banyak waktu untuk mengembangkan kit gila seperti RG Unicorn , the Astrays , dan bahkan dua GP01 . Ini berarti orang-orang seperti saya yang mencintai kelas ini tidak perlu duduk menunggu terlalu lama untuk hal gila berikutnya dan sebagai gantinya akan memiliki perlengkapan yang layak untuk disatukan dan dinikmati untuk sementara.

Mungkin itu bukan Zaku II yang disukai, tetapi itu masih merupakan tambahan yang layak untuk lineup tanpa downside nyata.

Ingat saja Bazooka!

Dia kesepian tanpa Bazooka-nya.

Sumber
Ulasan RG Johnny Ridden Zaku II

1 Like

Hahahah sangat cocok jika kita simpan pada koleksi untuk jenis Show cinematic Gan! lihat saja itu kepalanya dapat dengan mudah kita pasang bongkar hehehehe …
Jadi dapat di set seolah sedang perang seperti ini