Ulasan Model Kit Gundam Airmaster HG!

Secara keseluruhan terlihat: 7/10



Saya pikir saya suka tampilan Airmaster sebagai mobile suit tetapi sebagai kit HG sepertinya agak kurang. Dibandingkan dengan apa yang kita lihat baru-baru ini di kelas High Grade, kit ini terlihat agak hambar seperti langkah mundur. Saya kira sayap yang tergantung di pundak seperti jubah agak keren (mereka hanya melampirkan melalui pasak),

dan saya suka tampilan kepala tetapi tidak ada yang menjangkau dan meraih saya. Tidak heran itu hampir hilang di antara kit GBF di Shiuzoka.

Warna: 8/10

Saya pernah mendengar orang mengatakan bahwa perangkatnya terlihat agak hambar dan mungkin itu disebabkan oleh kurangnya garis panel atau detail tetapi saya sebenarnya menyukai warna yang digunakan di sini. Jika saja perangkat terlihat lebih baik secara keseluruhan warnanya akan lebih menonjol.

Senjata: 5/10

Lihatlah dua Beam Rifles. Dan begitulah. Tidak tunggu, saya lupa misil yang duduk di pundak.

Tidak ada perisai, tidak ada saber balok. Hanya senjatanya. Dan mereka hanya dua buah plastik yang menempel ...

Artikulasi: 9/10

Saya pikir kit transformasi seperti ini dengan sayap di belakang akan mengalami masalah keseimbangan tetapi itu tidak terjadi. Master Udara berdiri dengan baik dalam berbagai posisi dan mendapatkan rentang gerak yang baik di kedua lengan dan kaki. Dalam kategori ini, itu benar-benar mengesankan. Namun, Anda hanya bisa menguasainya dengan senapannya sehingga Anda hanya akan melakukan begitu banyak hal dengan itu.

Build Design: 8/10

Kit ini adalah semua tentang transformasi. Di sini di mana kita menentukan apakah desain berhasil atau gagal. Saya akan mulai dengan mengatakan bahwa tidak seperti Delta Plus dan HG Kits 'transformasi' lainnya, Airmaster tidak memiliki bagian yang bertukar. Mari kita memecah transformasi.

Langkah 1: Lepaskan bagian kepala dan dada.

Ichabod Crane.

Langkah 2: Geser flap di bahu.

Langkah 3: Ayunkan sayap ke belakang dari belakang ke samping.

Langkah 4: Bawa sayap ke atas.

Langkah 5: Baliklah badan sehingga Wings sekarang menghadap ke atas.


Ini akan menyebabkan lengan menonjol keluar sehingga Anda harus menempatkannya ke bawah lagi.

Untuk beberapa alasan saya mendapat rasa Starscream deja vu pada saat ini.

Langkah 6: Taruh dan bawa kokpit ke depan.

Langkah 7: Putar pinggang 180 derajat sehingga kaki menghadap ke arah sebaliknya.

Langkah 8: Lakukan hal yang selalu kita lakukan dengan kaki dan lutut.



Langkah 9: Tambahkan senapan dan letakkan bagian baju besi yang Anda lepaskan ke rumah barunya.

Kepala itu tidak pernah kembali lagi. Pria malang.

Dan selesai.

Saya akan mencatat di sini bahwa Anda dapat memotong senapan ke rok samping jika Anda tidak ingin Airmaster membawanya.

Tapi dia benar-benar harus membawanya. Apa lagi yang akan dia lakukan dengan kedua tangannya? (Saya akan kembali ke ini.)

Faktor Menyenangkan: 5/10

Saya pikir saya menikmati membangun ini. Sebenarnya saya menikmati menonton televisi dengan orang yang saya suka menghabiskan waktu dengan jadi sepertinya sebagian besar kesenangan saya sekitar waktu itu berasal dari sumber lain selain dari Airmaster. Pembuatannya cepat, tanpa rasa sakit, dan sebagian besar dilupakan. Butuh waktu kurang dari satu jam dan saya hanya bisa mengatakan saya tidak begitu mengingatnya. Itu mungkin bukan hal yang baik.

Ekstra: 2/10
(ruang kosong)
Untuk tambahan, yah, tidak ada satu pun. Bahkan tidak menandai stiker. Satu-satunya stiker yang Anda dapatkan adalah untuk kepala dan sedikit trim hitam pada sayap. Kekecewaan terbesar? Anda bahkan tidak mendapatkan tangan ekstra yang saya pikir standar pada kit HG. Bahkan satu dengan tangan terbuka seperti yang kita lihat pada dasarnya setiap kit dirilis dalam 3 hingga 4 tahun terakhir dan bahkan sebelum itu. Anda mendapatkan Airmaster ... dan hanya itu.

Sumber
Ulasan Airmaster HG

1 Like

WAOOW ini seri gundam yang jarang ditemukan,Dengan rarety yang sangat tinggi serta dapat di ubah menjadi pesawat membuat gundam seri ini sangat banyak di sukai oleh para kolektor gundam :smiley: Keren

Overall 9/10

Kekurangan terletak pada pewarnaan saja yang nanti dapat kita akali dengan re Paint!