Ulasan MG V-Dash Ver Ka Gundam Elite namun Murah!

Secara keseluruhan Lihat: 10/10



Saya sangat suka tampilan V Gundam Ver Ka dan, ya, saya suka V Dash juga tapi dengan alat besar di punggungnya saya tidak merasakan daya tarik yang sama untuk itu sebagai Saya melakukannya ketika tidak menggunakan Booster (dan karena itu tidak benar-benar V Dash.)



Jika kit ini dirancang dengan Core Booster terpasang dan tidak dapat dihapus, saya mungkin akan memberikan skor yang lebih rendah tetapi salah satu hal hebat tentang kit ini adalah bahwa saya dapat meninggalkan Core Booster jika saya suka dan hanya menikmati kebaikan V Gundam. Dan jika Core Booster mati saya dapat mengubahnya menjadi bentuk terbangnya dan menikmatinya seperti itu.

Atau Anda bisa menikmatinya seperti ini.

Tapi itu agak menyeramkan. Sebenarnya gambar terakhir ini harus disimpan untuk bagian Desain Build dari ulasan ini di mana ada begitu banyak hal untuk dibicarakan. Saya akan mengatakan satu-satunya hal yang mengganggu saya tentang tampilan perangkat ini adalah ia menggunakan stiker bulat merah itu.

Tentu saja kami berharap ini dirancang menggunakan bagian-bagian plastik tetapi mengingat bahwa orang ini dimaksudkan untuk melakukan begitu banyak ketika datang ke perubahan bentuk ini dapat dimaafkan. Cintai kakinya!

Warna: 10/10


Orang yang melihat skor itu mungkin berpikir saya melakukan kesalahan. A 10 untuk merah, putih, dan biru? Dalam kasus V Dash saya pikir warnanya sempurna. Mungkin karena ini setelan yang lebih kecil? Saya tidak dapat menjawab mengapa saya merasa begitu kuat tentang hal itu tetapi saya melakukannya, mirip dengan bagaimana saya tidak dapat menjelaskan mengapa oranye adalah warna favorit saya atau hari hujan adalah jenis cuaca favorit saya. Melihatnya membuatku senang. Bukankah itu cukup?

Senjata: 10/10

Sejumlah barang yang konyol di sini. Tentu sebagian besar datang dengan Core Booster yang masuk akal, tetapi melihat ke dalam kotak V Dash Anda bertemu dengan begitu banyak jenis senjata. The V Gundam Ver Ka datang dengan perisai dan senapan tetapi V Dash terlalu berlebihan. Ini luar biasa. Kecuali kalau tidak.

Berikut ini rangkuman persenjataan dengan V Dash Ver Ka.
* Beam Smartgun
* Gatling Gun
* Beam Cannon x 2
* Missile Pod x 2
* Disposable Bazooka
* Beam Rifle x 2
* Beam Javelin
* Beam Sabres x 2

Benda ini dimuat! Ada begitu banyak barang. Mencoba menggunakan semuanya sekaligus dapat menimbulkan frustrasi.

Artikulasi: 4/10 Skornya

lebih rendah dalam kategori ini tetapi saya tidak berpikir itu dapat dianggap sebagai kegagalan di bagian Bandai. Tujuan Bandai dengan kit ini adalah memberi Anda visi Katoki dalam model transformasi / perubahan bentuk. Ya, mereka telah melakukannya tetapi pengorbanan harus dibuat dalam artikulasi. Itu tidak bisa berbuat banyak, terutama di bagian bawah setelan yang mana pelindung mata kaki besar akan mencegah banyak rentang gerak terlepas dari apakah itu dimaksudkan untuk mengubah atau tidak.

Hati-hati dengan bingkai roknya. Ini dimaksudkan untuk lepas ketika mengubah bagian bawah dari kit tetapi dapat dengan mudah terbuka ketika Anda hanya mencoba untuk berdiri V Gundam Anda.

Jika bermain dengan kit ini berarti berpose dalam berbagai cara maka kit ini mengecewakan tetapi bermain dalam kasus V Gundam berarti memisahkannya dan mengubahnya menjadi berbagai bentuk yang berbeda dan di sini ia unggul.

Build Design: 10/10

Tidak hanya hal ini berarti terpisah tetapi setiap bagian dimaksudkan untuk berubah menjadi sesuatu yang lain. Setengah bagian atas menjadi Top Fighter. Keren untuk melihat bagaimana bagian-bagian yang membentuk lengan bergerak.


Anda dapat menukar tangan dan memegangnya dengan senapan saat berada dalam formulir ini.



Setengah bagian bawah berubah menjadi Rim Bawah.


Anda menggunakan adaptor yang disediakan tentu saja untuk memasang Core Fighter.


Jadi Anda ingin membuat V Dash Gundam ...

Langkah pertama adalah mengubah Fighter Inti.

Dengan hampir tidak ada usaha sama sekali Anda dapat menyelipkan hidung itu di bawahnya. Ketika Anda menginginkannya dalam bentuk Fighter penuh, mendorong kepala ke bawah memanjang ke hidung Fighter Forward. Ini agak bodoh tetapi bekerja dengan baik.

The Core Fighter kemudian jatuh ke batang tubuh dan tab kecil mengamankannya di tempat.


Sisi tubuh bagian atas yang juga menjadi tempat soket untuk lengan untuk bergerak masuk dan keluar cukup mudah untuk memungkinkan Anda menjatuhkan Pejuang Inti dalam tanpa terlalu banyak masalah tetapi masih memperlakukan daerah-daerah dengan hati-hati karena bagian-bagiannya cukup tipis. Membangun V Dash mengingatkan saya pada kesenangan yang saya miliki dengan RG GP01 kit tetapi V Gundam mendahului kit tersebut selama tiga tahun.

Hubungkan separuh bagian atas kit ke bagian bawah dengan hanya menjatuhkannya. Saya katakan terhubung tetapi tampaknya hanya mengambang di sana dengan bebas. Meskipun itu adalah kasusnya cukup aman dan Anda tidak perlu khawatir setelah Anda memilikinya bersama-sama.

Dan ingat Core Booster menjadi ransel besar itu.




Ketika mengubah Anda perlu berhati-hati dengan koneksi ini.

Ini cukup longgar dan akan muncul dengan mudah. Sementara mengganggu itu dengan mudah disatukan kembali untuk usaha transformasi lainnya.


Geser ke bagian dari Core Fighter yang menonjol di belakang batang tubuh dan kemudian menurunkan sayap ke bawah.


Barang bagus!

Keluhan saya yang sebenarnya ketika datang ke desain jas itu sendiri? Lengan.

Lengannya terhubung ke bahu dengan pasak kecil. Kelihatannya sangat lemah dan sering kali Anda melihat celah ini.

Mungkin aku tidak mendorong mereka bersama cukup keras?

Fun Factor: 9/10

Membangun sesuatu yang menantang ini adalah saat yang tepat. Tambahkan semua senjata yang Anda miliki dan perangkat ini sepertinya bisa menjadi MG yang paling menyenangkan di luar sana, atau setidaknya di dekat bagian atas, dan mungkin saja, saya menemukan bahwa bermain dengan V Dash dan semua senjatanya bisa mendapatkan sedikit frustasi.

Saya pertama ingin memilikinya memegang Smartgun Beam.

Jadi saya mengubahnya. (Ya, itu juga berubah.)


Bagian bingkai yang ada di sisi menjadi pegangan.

The V Gundam menggunakan bagian jari yang dapat dicetak yang berarti mereka terlihat bagus, dan mudah berubah, tetapi mungkin sedikit kurang ketika datang ke kekuatan yang cukup untuk memegang senjata mereka sendiri.

Dalam kasus V di sini, saya beristirahat di tangan Gundam.


Baik.

Dengan itu aku menginginkan Gatling Gun di sisi lain jadi aku mengubah itu sedikit.

Ini sebenarnya jauh lebih aman daripada Smartgun. Lubang yang Anda buat di tubuh Gatling Gun menelan bagian merah V Gundam yang menonjol di bagian belakang lengan bawah.

Bagus!

Pasang pod rudal, atau pod rudal dan Bazooka Disposable ke kaki bagian bawah.


Saya ingin menggunakan semuanya jadi saya menaruh Pods Misil di kaki sementara Bazooka melekat pada tempatnya di Core Booster.

Kami sedang memuat orang ini!

Sekarang untuk Beam Cannon.

Ini dimaksudkan untuk menempel pada rok samping. Mereka tidak benar-benar melekat, tetapi sebaliknya duduk di atasnya. Saya merasa sulit untuk membuat mereka duduk dengan aman sehingga saya muncul dari rok samping dan melakukannya seperti itu.

Ini adalah awal dari penguraian .

Ketika mencoba untuk mendapatkan Beam Cannons di tempat Smart Gun jatuh dari tangan V Gundam.

Ketika mencoba untuk mendapatkan Smart Gun kembali di tempat Missile Pod jatuh.

Ketika mencoba untuk menempatkan Missile Pods kembali pada Smart Guns jatuh.

Ketika mencoba untuk mendapatkan Smart Gun kembali pada seluruh lengan yang terlepas.

Sementara popping lengan kembali pada Missile Pods dan Beam Cannons jatuh.

The Gatling Gun tidak pernah pergi kemana-mana. Tuhan memberkati Anda.

Tapi ini semakin membuat frustrasi. Itu datang dengan semua senjata ini! Saya ingin menggunakan semuanya dan menunjukkan kepada semua orang sebuah gambar sehingga semua yang ada di sana dapat melihat betapa kerennya perangkat ini. Anda tidak bekerja sama?

Itu bisa sangat frustasi !!!!!

Saya, uh, menjatuhkannya. Um, ya.

Ekstra: 10: / 10

Dimuat!

Tentu saja Anda mendapatkan tanda V Ka tetapi dengan V Dash ada dua set!

Adaptor dan bagian tangan.

Dua pilot dan dua set bagian yang jelas yang memungkinkan Anda untuk memarkir Core Fighter Anda di tanah.

Bagian Extra Core Fighter sehingga Anda dapat menjadikan V Anda sebagai warna anime atau warna Ver Ka.

Opsional pelindung mata kaki biru dan bagian yang dapat Anda gunakan untuk memasang Beam Rifles Anda ke V Gundam.

Beam bagian efek.

Sirip ekstra V terbuat dari plastik fleksibel.

Begitu banyak barang!

Dan inilah satu hal yang tidak boleh kita lupakan. Kit ini cukup murah. Jika Anda tidak ingin Booster dan semua senjata ekstra (dan jika Anda tidak ingin terlalu frustrasi yang mungkin menjadi ide yang baik), Anda hanya perlu mengambil Victory Gundam Ver Ka, kotak kecil MG dengan harga kotak kecil. Ini harga yang sama dengan kit yang tidak mengubah atau melakukan apa pun! Dash V adalah MG kotak besar dan harga yang sesuai tetapi Anda mendapatkan kit yang begitu banyak disertai dengan banyak barang ekstra. Itu bagus untuk banyak waktu bermain Master Grade. Saya sangat suka V Dash Ver Ka (tapi saya mungkin suka hanya V Gundam saja).

sumber
Ulasan MG V-Dash Ver Ka

Dilihat dari segi build Quality nya kayaknya ini seri HG ya gan? soalnya saya perhatikan dari setiap artikulasi sendi nya kelihatan mewah dan kuat,kira-kira kalau mau meminang harus rogoh uang berapa? :kissing_smiling_eyes:

Yah kalau dari saya sih dari segi penampilan 7/10 sih