Ulasan MG FA Gundam Ver Ka Thunderbolt

Kit ini mungkin terlihat seperti RX-78 dalam bentuk dan bentuk tetapi ada begitu banyak detail yang membedakannya dari RX lain yang perlu kita diskusikan secara detail. Mungkin perbedaan terbesar adalah Bingkai Penutup yang menutupi sendi yang biasanya terbuka. Kit ini adalah kerangka yang baru tetapi Anda mungkin tidak mengetahuinya karena bagian-bagian bingkai yang biasanya dapat dilihat di sini ditutupi oleh penutup sendi vinil. Selubung plastik ini menutupi sendi untuk melindunginya dan dipegang di tempat biasanya oleh bagian armor meskipun ada bagian bingkai lain yang terlibat. Saya akan membicarakan hal ini lebih detail di bagian Rancangan Desain dari ulasan ini. Untuk saat ini, tanpa bagian Full Armor, mudah untuk melihat konsep Bandai ini telah membawa dari anime ke bentuk plastik. Sendi yang tercakup adalah, baik, semuanya.

Lutut.

Pergelangan kaki.

Siku dan bahu.

Pinggul tetapi mereka benar-benar sulit untuk dilihat karena rok sisi pas yang sempurna.

Rok samping itu, atau posisinya agak, terlihat cantik bagi saya.

Ketika sendi dalam posisi santai yang normal Anda mungkin tidak melihat banyak penutup tetapi sekali Anda membengkokkan sendi Anda benar-benar melihatnya di sana. Bagaimana penampilan mereka tergantung pada bagaimana perasaan Anda tentang hal-hal ini dan bagaimana yang Anda lakukan ketika meletakkan kit ini bersama. Penutup ini akan banyak dibicarakan dalam ulasan ini sehingga pada saat ini saya akan mengarahkan perhatian Anda ke area lain dari perangkat yang menonjol.

Ransel asimetris adalah perubahan kecepatan dan tampaknya pasangan yang sempurna untuk MS ini.

Pendorong kotak kecil itu juga memiliki pivot.

Tangan, oh tangan, memiliki begitu banyak detail!

Saya berharap sekarang bahwa saya mengambil lebih banyak bidikan tangan. Anggap saja mereka benar-benar bagus.

Secara keseluruhan proporsinya sangat bagus bahkan dengan kaki dan bahu yang begitu penuh pendorong. Anda tidak pernah berpikir itu terlihat gemuk di daerah-daerah itu.

Kepala tampak hebat dengan antena kecil di samping tetapi saya ingin memperingatkan orang bahwa benda kecil itu bisa lepas.

Dan sementara aku di sini, aku akan menyebutkan Pod Darurat yang tampak luar biasa juga.

Dengan Full Armor



Ya, bisa berdiri! Tanpa membutuhkan Twin Beam Rifle untuk menyentuh tanah untuk dukungan.

Berdiri atau tidak, benda ini jahat!

Semua yang saya tulis tentang telanjang MS masih berlaku di sini meskipun penutup vinil mungkin sedikit lebih tersembunyi dengan baju besi tambahan tetapi untuk sebagian besar itu mudah terlihat.

Jika sesuatu yang ada di sini terlihat lebih baik dengan Full Armor untuk mengeluarkan proporsi yang dibuat oleh Katoki Hajime.

Versi HG dari perangkat ini tidak banyak membantu saya, tetapi versi Katoki MG ini adalah sesuatu yang lain. Ini memiliki kehadiran kuat yang sama dengan Hi Nu Gundam Ver. Ka punya. Ini adalah sesuatu yang istimewa untuk dilihat dan sesuatu yang bahkan lebih istimewa untuk bisa dirakit.

Skor Keseluruhan Tampak Keseluruhan: 10/10

Warna:

Without Full Armour

I think we can all agree that the normal Gundam RX red, white, blue, and yellow scheme wouldn’t work with the image this kit is trying to present. This mean fighting machine gets darker versions when it comes to color with the blue becoming a very dark blue and the red being replaced by a maroon color. These two colors work very well together. Without any armour the white is the dominant color, which shouldn’t come as a surprise. It’s interesting to note that the only yellow found on the kit is on the V fin emblems on the center skirt.

With Full Armour

All the colors are still here but they have been reversed. The white now takes a back seat to the dark blue and the maroon makes more appearances than before. Like with its unarmored form the yellow V on the skirt is the only case of yellow on the FA form.

We also get some orange on the shields and the missiles, when viewable.

And what I consider a big plus on this kit, the orange on the Twin Beam Rifle barrels is done with plastic parts.

Stickers here would have been horrible.

There are a couple areas where stickers are required such as the front ankle armour.

The inside of the thrusters are also meant to take a black sticker but the frame part is already dark enough that I don’t consider those stickers a necessity.

Saya juga akan menyebutkan bahwa ketika membangun kepala Anda diberi pilihan menggunakan bagian kuning atau bagian hijau yang jelas. Anda disediakan stiker untuk mata yang dapat pergi ke bagian mana pun yang Anda pilih, tetapi dimasukkannya bagian hijau yang jelas membuat saya berpikir Bandai berpikir beberapa pemodel mungkin tertarik menggunakan LED di kepala yang mirip dengan apa yang kami temukan di RX-78 -2 3.0 dan memberikan mereka bagian yang mereka butuhkan untuk mewujudkannya. Untuk ulasan ini saya menggunakan potongan hijau yang jelas hanya karena saya menyukai perubahan kecepatan yang diwakilinya ketika saya merakitnya.

Satu hal terakhir yang ingin saya sebutkan tentang warna dari kit ini, bagian hijau jernih yang ada di bagian tengah kepala menjadi sensor depan dan belakang. Biasanya Anda dimaksudkan untuk menempatkan stiker pada bagian itu sehingga stiker tersebut memberikan warna dan Anda dapat melakukannya di sini namun Bandai juga telah merancang ini sehingga Anda memiliki pilihan untuk menempatkan stiker di belakang hijau jernih yang memberikan efek yang jauh lebih baik di pendapat saya.

Skor Warna Akhir: 10/10

Senjata:

Tanpa Full Armor Benda

ini memiliki banyak senjata tetapi mereka sebagian besar dimaksudkan untuk dibawa oleh versi Full Armor dari kit dan beberapa dari mereka sebenarnya dibangun ke dalam ransel Full Armor. Ketika tidak semua mengenakan baju zirahnya, Gundam memiliki pegangan saber tunggal yang tersimpan di bawah ranselnya. Ini tidak dapat disimpan di bagian atas seperti pada RX-78 yang lain karena tas ransel harus dapat digunakan tetapi Bandai sudah memasukkan gimmick kecil yang rapi di sana untuk memungkinkan Mr. Gundam mengakses pegangan itu dengan lebih mudah. Turun ke bawah dan kemudian berayun ke arah luar.


Dia punya ini.

Dengan Armor Penuh,

saya ingin menunjukkan bahwa ada lebih banyak hal yang berkaitan dengan senjata di FA Gundam daripada yang diperlihatkan dalam gambar ini. Empat perisai, Twin Beam Rifle, dan Rocket Launcher genggam yakin tidak ada bersin untuk itu.

The Twin Beam Rifle memiliki desain pegangan rapi yang menguncinya menjadi posisi yang baik di lengan.

Ini cukup besar sehingga Anda tidak dapat mengharapkan FA Gundam untuk dapat menahannya dengan satu lengan yang melekat padanya.

Peluncur Roket mengamankan dirinya sendiri di lengan bawah yang berlapis baja dan tetap pada kondisi yang cukup baik meskipun tidak dikunci dengan cara apa pun.

Ke kedua tangan ini memegang senjata Anda dapat memasang perisai.

Ini bukan hanya koneksi pasak / lubang yang membuatnya terjadi juga. Setiap perisai memiliki cakar kecil di bagian bawah yang dapat mencengkeram pegangan yang ditemukan di belakang Senapan Balok Kembar dan Rocket Launder

Saya akan memperingatkan orang-orang di sini bahwa ketika tiba saatnya untuk mengambil perisai itu dari Anda dapat mengambil bagian tambahan atau dua dengan kamu.

Ini bukan masalah besar seperti yang saya lihat dan saya lebih suka memiliki koneksi yang kuat yang mungkin memerlukan beberapa upaya untuk melepaskan daripada yang rilis dengan mudah membuat koneksi agak lemah.

Ada dua perisai tambahan untuk diperhitungkan, tetapi saya akan menyebutkan bahwa di bagian Build sebagai gimmicks yang terlibat di sana perlu dibawa ke perhatian semua orang.

Di ransel Anda memiliki dua senjata yang terpasang, Giant Beam Cannon dan Missile Launcher.


Pintu Peluncur Rudal menutup!

Ada lagi yang harus disebutkan tentang desain ini juga. Semua dalam waktu yang baik.

Selain, um, semuanya, Anda mendapatkan dua saber balok juga. Pegangan dipasang di sisi ransel.

Pemegang pegangan ini miring untuk memudahkan melepaskannya.

Yang terpenting, cukup banyak semuanya bisa dipasang sekaligus.

Skor Senjata Akhir: 10/10

Artikulasi:

Tanpa Full Armor

Ini adalah bidikan keren . Tembakan di mana dia terlihat seperti dia melakukan sesuatu yang keren tapi ini adalah bagian artikulasi dari peninjauan jadi saya membutuhkan gambar yang bagus yang menunjukkan apa yang bisa dia lakukan ketika menyangkut gerakan bersama.

Itu cukup bagus.

Artikulasi kit ini luar biasa dan itu tidak semua harus dilakukan dengan penutup sendi. Maksud saya, karena Bandai menginginkan penarikan besar dari kit ini untuk menjadi penutup yang mereka butuhkan untuk merekayasa sendi agar penutup dapat terlihat semaksimal mungkin. Mereka mencapai itu sepenuhnya. Lutut dapat menekuk sepenuhnya dan ketika itu Anda melihat penutup sendi dalam semua kemuliaan.

Artikulasi lutut yang hebat tidak akan berarti banyak jika Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk membengkokkan kaki karena rok pinggul yang menghalangi gerakan tetapi sendi panggul di sini, saat berayun hanya ke atas, melakukan cukup sehingga persendian itu bebas.

Ada juga bagian dari rangka rok yang dapat berputar sedikit menurunkan memungkinkan kaki lebih banyak gerakan di bawah rok.

Suka.

Siku juga membungkuk sepenuhnya memungkinkan Anda melihat penutup sendi di bawahnya.

The ankle joint will bend nicely as well when you need it to.

The ankle armour is rather stiff but that’s a good thing as it will allow you to put that armour where you want it to be so that you can see the joint cover behind it.

Another very impressive joint design is found in the shoulder connection housed in the sides of the torso. The configuration of the joint there allows for a very large amount of movement in directions you wouldn’t expect.



If you’re too over-excited about the joint range in the shoulder you may end up with this issue.

Normally I would consider this a design fault however when it comes to trying to assemble this kit, connecting the arms to the torso, I was glad that I had the ability to pull the joint apart like this. It made the assembly much easier.

Dan saya ingin menunjukkan bahwa jari-jari pada kit ini adalah jenis yang bisa dicetak, mudah ditukar, jempol disambung. Ini benar-benar membantu untuk memegang senjata dan juga memiliki tampilan tinju yang normal.

Dengan Armor Penuh

Tentu saja, menerapkan lapisan lapis baja lain ke dahan atau bagian tubuh akan mengurangi artikulasi tetapi saya senang melaporkan bahwa kit tidak kehilangan banyak artikulasi dengan armor. Mungkin satu-satunya tempat Anda mungkin kehilangan gerakan ekstra akan berada di bahu tetapi orang ini memiliki ransel besar yang menjulang tinggi dan di atas kit yang Anda tidak bisa benar-benar memindahkan lengan ke ruang itu.

Skor Artikulasi Akhir: 10/10

Desain Bangun:

Tanpa Full Armor

Bandai merekayasa kit ini dari awal dengan dua hal (setidaknya) dalam pikiran, untuk menggunakan Rangka Meliputi di dalam build tanpa mereka menjadi kerugian bagi kit secara keseluruhan dan untuk dapat memiliki bagian-bagian Armor Penuh terus dan datang mundur dengan mudah. Mereka berhasil dalam kedua kasus.

Saya akan berbicara tentang Penutup Bingkai terlebih dahulu. Jika Anda telah mengikuti posting WIP Anda telah melihat bagaimana satu Penutup Bingkai digunakan dalam perakitan lengan , sementara tiga digunakan di kaki . Saya mengarahkan Anda ke pos tersebut jika Anda ingin melihat detailnya. Apa yang akan saya tulis di sini adalah seberapa baik dirancang kit ini ketika datang untuk memasukkan mereka ke dalam membangun. Cara bingkai dibentuk memberikan sedikit area di mana Anda dapat melihat Anda dimaksudkan untuk menyelipkan Penutup Bingkai ke tempatnya, mengamankannya dengan bagian cincin dan / atau bingkai dan kemudian memotong kelebihannya. Ketika saya melakukan ini bagian dari membangun saya teringat Unicorn Grade Sempurna di mana Anda meletakkan kabel LEDmenjadi bagian-bagian yang dicetak untuk mengambilnya. Sama seperti dengan kit itu, FA Gundam bukanlah kasus di mana mereka menambahkan Bingkai Sampul untuk desain yang sudah ada tetapi telah benar-benar mendesain kit untuk tujuan menggunakan Penutup Bingkai ini. Ini tidak mudah dibangun di beberapa tempat tetapi itu adalah salah satu yang mengesankan.

Saya akan menunjukkan bahwa saya menemukan bahwa pendorong kecil di bagian depan lutut datang cukup mudah ketika saya menangani kit.

Sementara menjengkelkan itu hanya kelemahan kecil untuk MS telanjang dan cukup sederhana untuk ditangani. Sementara saya berbicara tentang pendorong pada kaki, saya akan menyebutkan bahwa pendorong yang keluar dari bagian luar kedua lutut bisa bergerak.


Bagian lain yang mungkin datang dari waktu ke waktu adalah bagian biru kecil di tengah-tengah sirip-V.


Untungnya, koneksi untuk sirip V itu sendiri adalah batuan padat.

Saya sudah menyebutkan MS telanjang 'Beam Saber penyimpanan gimmick, tangan swappable luar biasa, desain bersama yang fantastis, dan beberapa hal lain jadi saya akan sejenak di sini untuk berbicara tentang desain fantastis lain yang ditemukan dalam kit ini, Emergency Pod .


Sama seperti Core Fighters yang datang dengan RX-78-2 2.0 kit dan sekali lagi pada 3.0 kit, Emergency Pod dapat berubah dan muat di dalam FA Gundam Anda. Dalam keadaan terbuka terlihat seperti Pod Racer Sebulba melaju di Episode I.

Jadi bagaimana Anda mendapatkan itu ke Gundam Anda? Izinkan saya untuk menunjukkan kepada Anda.






Itu cukup manis dan kanopi kokpit memang terbuka tetapi ada juga fitur lain di sini yang cukup keren. Ketika dia menerbangkan Pod Darurat, pilot Anda duduk menghadap hidung.

Di bagian bawah Pod adalah bagian persegi kecil yang bisa berubah. Putar itu dan Anda dapat mengubah posisi duduk pilot Anda.


Dia sekarang duduk menghadap ke atas menuju bagian atas kanopi. Dia siap masuk ke dalam dan menguji FA Gundam Anda.

Untuk melakukan itu Anda memasukkannya tegak ke dalam potongan bingkai yang membentuk bagian bawah batang tubuh.


Anda dapat melihat roda pendaratan belakang yang menempel ke bagian belakang Gundam. Itu sangat penting dan dirancang dengan sangat baik. Inilah pandangan yang berbeda pada mereka.

Melihat ke tubuh bagian atas dari bagian bawah batang tubuh, kita dapat melihat lekukan dalam bingkai yang sesuai dengan roda pendaratan itu dengan sempurna.

Buka kokpit FA Gundam Anda dan jatuhkan di atas Pod Darurat ke pinggang.

Pilot sedang melihat Anda!

Desain ini menghasilkan koneksi solid batuan yang tidak pernah terasa tidak stabil dengan cara apa pun. Sebagai tambahan, jika Anda benar-benar menyukai Pod Darurat Anda dan tidak ingin menyembunyikannya di dalam tubuh FA Gundam Anda, Anda dapat meninggalkannya dan Gundam masih akan berkumpul sebagaimana mestinya.

Dilakukan dengan baik, Bandai.

Jadi sekarang mari kita bicara tentang fitur utama kedua dari kit ini, Full Armor dan untuk melakukan itu saya harus menunjukkan kepada Anda bagaimana kelanjutannya. Anda harus menyiapkan beberapa bagian seperti yang saya tunjukkan di postingan WIP # 3 . Setelah Anda memiliki mereka siap, Anda dapat melanjutkan untuk melindungi dia.

Anda akan melihat seluruh area Gundam telanjang yang memiliki ruang istirahat atau slot atau beberapa ruang yang dimaksudkan untuk koneksi. Satu contoh yang mudah diidentifikasi ditemukan pada batang tubuh.

Ini adalah ke daerah-daerah yang Anda lampirkan bagian baju besi Anda. Mari mulai dari atas dan turun ke bawah. Ke bagian atas batang tubuh di leher Anda menjatuhkan perakitan ini.

Setelah itu di tempat Anda geser rakitan dada kiri dan kanan di bawahnya.

Ada beberapa gerakan bagian bawah di sini tetapi Anda harus memusatkan mereka untuk memiliki kunci perakitan penetasan kokpit ke tempatnya yang tepat.

Saya ingin menyebutkan di sini betapa hebatnya desain ini ketika datang untuk menjaga pintu kokpit tertutup dan baju besi yang lebih rendah di tempatnya. Di bagian bawah dari bagian armor kokpit menetas ada empat bukaan kecil, dua ke samping.

Slot ini ke tab ditemukan di bagian dalam bagian bawah tubuh.


Ketika di tempat itu tidak terjadi kemana-mana.

Lubang di dada.

Bandai menyediakan potongan-potongan kecil yang dapat menutupi mereka jika Anda lebih suka seperti itu.

Melapisi bahu hanya masalah mengapung pada dua bagian.


Ini sebenarnya tidak diadakan sampai bagian putih dengan semua pendorong itu meluncur ke tempatnya di sekitar dua bagian armor biru itu. Setelah potongan putih itu berada di posisi, pundaknya baik untuk pergi.

Lengan masing-masing hanya mengambil tiga bagian.

Bagian armor untuk blok depan tengah memiliki lambang kuning yang terpasang di dalamnya dan untuk mendapatkan rakitan armor depan, belakang, dan samping pada semua yang perlu Anda lakukan adalah menggeser rakitan armor ke dalam alur yang ditemukan di area tersebut.

Ketika datang ke bagian baju besi untuk pusat belakang rok Bandai telah Anda geser pada adaptor berdiri sebelum mengenakan baju besi.



Ini memberinya sedikit ekor tetapi Anda kemungkinan besar akan menjaga orang ini di mimbar ketika Full Armor-nya sudah menyala.

Untuk kaki bagian FA pertama yang terjadi adalah penutup lutut besar.

Saya senang melaporkan bahwa menempatkan ini di tempat yang jauh dengan masalah pendorong kecil itu bermunculan.

Seperti bahu, kaki bagian bawah dilapisi dengan dua bagian sandwich di sekitar kaki.

Setelah mereka berada di bagian putih melingkar berjalan di kedua sisi dan Anda juga akan menempatkan bagian biru kecil di bagian belakang lutut.

Menariknya, bagian biru kecil di bagian belakang lutut juga dapat ditemukan pada pelari putih.

Manual telah dicoret sehingga Anda tidak dimaksudkan untuk menggunakannya tetapi itu bagus untuk memiliki sedikit pilihan.

Kaki mungkin menjadi bagian yang paling sulit dari proses armouring.

Anda harus memiliki bagian atas baju besi meluncur ke tempatnya sebelum Anda dapat meletakkan bagian bawahnya tetapi untuk melakukan itu Anda harus memiliki pelindung mata kaki dan kaki yang cukup terpisah untuk memberinya ruang yang dibutuhkan agar pas di sana.


Setelah mereka bersama-sama bagian merah kecil pas di bawah pada jari-jari kaki. Armor untuk tumit adalah kebalikannya karena sangat mudah. Cukup geser.

Gimmick yang rapi dapat ditemukan di bagian bawah kaki. Enam potongan kecil plastik merah ada di sana, tiga di bawah bola kaki dan tiga di bawah tumit. Ini bisa berayun dan bertindak seperti cakar.


Dia seperti burung pemangsa raksasa yang datang untuk mendarat.

Setelah baju besi ada di Anda dapat menyesuaikannya untuk memamerkan semua rudal yang dibawa orang ini.


Misil yang Anda lihat pada rok adalah bagian oranye kecil yang pas dengan tab kecil yang Anda temukan di bagian bawah potongan kecil di tengah setiap rok.



Perlu dicatat bahwa Anda dapat mempertahankan bagian oranye di bagian depan dan belakang rok dan tetap memutar bagian tengahnya.

Namun, hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk rok samping.

Setelah Gundam Anda berlapis baja Anda dapat menginstal ransel.

Daripada mencolokkannya langsung ke belakang Gundam seperti yang kita lakukan dengan hampir semua model kit lain koneksi ransel pada slot FA Gundam dari atas.

Ini sangat berbeda tetapi masuk akal. Jika mereka melakukannya dengan cara biasa ketika Anda memiliki Gundam Anda tidak bercelah Anda akan melihat pasak koneksi. Dengan desain ini Anda dapat memiliki ransel lepas dan sepertinya itu dimaksudkan untuk menjadi seperti itu selama ini.

Untuk membuat hubungan ini dan membawa ransel Anda perlu menarik satu bagian putih untuk memperluas pembukaan yang akan cocok di sekitar ransel telanjang.

Lalu letakkan itu di atas tas ransel yang telanjang dan geser ke bawah slot.

Potongan putih yang Anda tarik untuk membentangkannya tetap di satu posisi saat ransel jatuh menutup seluruh perakitan di sekitar ransel telanjang yang lebih kecil.

Di sini dia.



Saya harus memiringkan tubuhnya ke depan sedikit karena tank-tank besar di ransel itu merusak keseimbangannya tetapi hanya sedikit.

Sekarang saya bisa menulis dengan lebih detail tentang dua senjata yang terpasang di ranselnya. Keduanya dipasang ke ransel melalui rakitan sambungan yang sama yang layak disebutkan untuk fakta bahwa tidak hanya pivot maju dan sisi ke sisi tetapi dapat dikunci ke posisi tegak.

Jika Anda memindahkan sambungan dengan kemungkinan tekanan paling sedikit, Anda akan sampai ke titik ini. Dari sana, hanya sedikit lebih banyak tekanan yang diperlukan untuk memindahkannya ke posisi vertikal penuh, popping ke slot yang dibuat untuk menahannya di sana.

Ini memberi Anda stabilitas ketika Anda membutuhkannya tetapi juga sejumlah besar kemungkinan posisi ketika tiba saatnya untuk bermain dengannya.


Sendi ini dapat bergerak 90 derajat lengkap yang juga berarti Anda dapat memindahkan senjata ini keluar dari jalan ketika Anda ingin menggunakan lengan tambahan.


Ya, seperti kit HG , FA Gundam ini memiliki dua lengan tambahan untuk menahan perisai tambahan atau saber balok, tidak seperti satu tangan plastik HG kit yang menyambungkan ke ransel, lengan kit MG disambung dan dirakit sepenuhnya dan bagian dari ransel majelis.

Ketika Anda merakit ransel, Anda akan mengumpulkan dua lengan yang bersendi dan melipatnya sehingga mereka masuk ke dalam ransel. Ketika tidak digunakan mereka tampak menjadi bagian dari ransel.

Bila Anda ingin Gundam Anda sepenuhnya dilapis penuh, Anda menariknya keluar.

Kemudian buka lengan yang bersendi dan siap untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan.


Anda dapat memutar lengan di pangkal dan juga cakar di ujungnya.

Ke dalam cakar itu Anda bisa memasang perisai dan, jika saya tebak, pegangan pedang juga. Ada sedikit tab di tengah cakar.

Ini menyisipkan ke pembukaan pada pegangan perisai.

Untuk opsi pemosisian yang lebih banyak lagi, Anda dapat menggeser rakitan pegangan itu di sisi bawah pelindung di sepanjang perisai.


Dari apa yang bisa saya sampaikan, pangkal rakitan lengan tambahan tidak berbunyi pada posisi di atas ketika Anda menarik lengan ke luar. Ketika saya mencoba untuk memberikannya tarik ekstra berpikir itu akan mengamankan dirinya di sana lengan itu terlepas di pangkalan. Jadi, tampak bahwa hanya cara untuk mengamankan lengan ke posisi adalah untuk mengubahnya ke samping sehingga bobot perisai berada di luar dan tidak lurus ke atas. Either way, semuanya terlihat mengagumkan.

Itu banyak untuk ditulis dan saya mungkin akan menyadari setelah saya mempublikasikan posting ini bahwa saya melewatkan sesuatu yang ingin saya sebutkan di bagian ini.

Final Build Design Score: 10/10

Faktor Menyenangkan:

Tanpa Armor Penuh

Membiarkan semua zirah itu disisihkan untuk saat ini, daya tarik atau titik perhatian terbesar dalam kit adalah Penutup Bingkai yang sudah dibicarakan secara mendetail. Mereka, tentu saja, ide yang bagus dan tambahan untuk kerangka Gundam tetapi saya perlu menunjukkan bahwa mereka tidak selalu merupakan hal yang paling mudah untuk diajak bekerja sama. Instruksi manual Bandai cukup jelas tentang bagaimana mereka dimasukkan ke dalam build tetapi, dengan cara, Anda sendiri ketika datang ke produk jadi akhir. Setelah Anda memotong kelebihan yang Anda pikir Anda tidak perlu, Anda tidak bisa kembali dan melakukannya lagi. Ini bisa menjadi semacam stres. Anda mungkin ingin Bingkai Meliputi untuk mencari cara tertentu hanya untuk melihat bahwa itu tidak berfungsi untuk Anda. Di satu sisi, mereka cukup mengintimidasi, tetapi jangan biarkan ini menghalangi Anda. Saya membayangkan pemodel baru mungkin berjuang sedikit dengan ini pada awalnya, tetapi menjadi menyenangkan bekerja dengan mereka mencoba untuk menghasilkan hasil yang dapat Anda banggakan. Beberapa orang mungkin merasa sedikit lelah ketika mereka sampai di leg kedua dan berada di Frame Cover nomor delapan. Tetap bertahan!

Dengan Armor Penuh

Dengan begitu banyak senjata dan keterikatan mencuat setiap cara Anda akan menemukan diri Anda menabrak satu hal ketika mencoba untuk memindahkan yang lain. Ini bukan masalah, tetapi Anda akan merasa waspada terhadap hal-hal tertentu saat Anda berpose dan bermain dengan perangkat ini. Setelah Anda mendapatkannya dengan cara yang Anda inginkan, hasilnya berbicara sendiri.

Juga, semuanya menyatu dengan baik sehingga bisa sulit untuk menarik sesuatu ketika Anda menginginkannya. Setelah Anda mengetahui hal-hal yang tidak akan menjadi masalah.

Dia memang butuh bantuan dengan senjata monsternya.

Ini juga menyoroti bahwa kit ini, ketika Full Armored mungkin sedikit kuda poni. Anda akan mendapatkan beberapa pose yang bagus di tribun tetapi Anda memiliki batas untuk apa yang dapat Anda lakukan.

Skor Faktor Kesenangan Akhir: 9/10

Ekstra:

Dengan dan Tanpa Armor Penuh

Anda diberi banyak bagian tangan yang akan Anda hargai karena tangan, seperti peralatan lainnya, sangat detail dan terlihat fantastis.

Anda juga disediakan dengan sejumlah besar stiker slide air.

The HG FA Gundam adalah stiker yang cukup berat untuk kit High Grade tetapi ini membawanya ke tingkat lain. Jika saya memiliki satu keluhan kecil tentang ini, saya tahu beberapa orang bergumul dengan tanda air dan akan lebih memilih stiker.

Dan Anda diberi stan! Dan bukan sembarang berdiri. Ini adalah stan yang dapat digunakan untuk menampilkan FA Gundam Anda dalam posisi berdiri atau terbang. Kunci untuk itu adalah bagian ini di sini.

Anda benar-benar mendapatkan dua dari mereka dan mereka mengganti lengan panjang berdiri biasanya dilengkapi dengan.

Digambarkan di sini dengan dua bagian lain yang tidak Anda perlukan dalam bangunan ini.

Jika Anda ingin perangkat Anda berdiri maka Anda hanya perlu mencolokkan salah satu ekstensi lengan ke pangkalan.

Jika Anda menginginkannya di udara maka Anda menambahkan ekstensi lengan kedua.

Ini sistem yang cukup sederhana tetapi bekerja dengan baik.

Saya akan menambahkan satu nasihat. Ujung ekstensi lengan tempat Anda memasukkan adaptor yang ditemukan di pantat Fa Gundam memiliki lubang di salah satu sisinya.

Pastikan bahwa pembukaan menghadap ke bagian belakang dudukan. Jika menghadap ke depan atau salah satu sisi, kit akan condong ke arah itu karena beratnya.

Apakah saya menyebutkan ini adalah alat berat?

Lengan berdiri itu melakukan yang terbaik.

Skor Ekstra Akhir: 10/10

Setelah semua dikatakan dan dilakukan kit ini memiliki tempat khusus di bukan hanya Ver. Ka lineup, tidak hanya lineup MG, tetapi di seluruh rentang model Gundam Bandai telah diproduksi. Itu adalah kelompok kecil perusahaan khusus yang mencakup PG Unicorn dan Ver MG Sinanju. Ka . Kit-kit itu akan Anda ingat selamanya dan bandingkan dengan kit yang datang setelahnya. Ini pasti mendapatkan skor berkat desain yang hebat, rekayasa yang fantastis, dan banyak hal lainnya.

Sumber
Ulasan MG FA Gundam Ver Ka Thunderbolt

Desainnya oke,warnanya rumayan gk mencolok serta ini merupakan seri gundam yang agak langka dipasaran.Cocok untuk para kolektor,serta ini juga cukup keren sih jika di bandingkan dengan adik nya seri MG BA :smile:
Saya kasih bocoran nih untuk seri lainnya,

Keren Mana haiioo?