Ulasan HG Zaku F2000 Dari Penggemar Gunpla!

Tampilan Keseluruhan: 5/10


Sepertinya ini semua ada di mana-mana. Di satu sisi itu tampak seperti setelan perkelahian raksasa seharusnya. Itu punya satu ton armor dan membawa gudang senjata besar. Namun, dalam beberapa hal itu berlebihan. Pod misil yang terpasang di bahu dingin, jadi mengapa saya perlu satu di lengan, dan di kedua sisi kepala? Omong-omong, kepala itu tampak dikerdilkan oleh segala sesuatu di sekitarnya dan tidak mampu melakukan banyak gerakan sehingga tampaknya tidak berguna. Saya suka paku di lutut, yang memberikannya tatapan ogre-ish, tetapi dua di dada mengingatkan saya pada sesuatu yang akan Anda lihat di film dewasa 70-an dari beberapa jenis. Saya sangat suka bentuk armor rok belakang, tetapi berharap itu digunakan untuk perisai sebagai gantinya. Ransel itu keren.

Warna: 8/10

Ungu dan Biru Tua / Hitam tidak dapat dilewatkan, sebagai bukti oleh Zaku yang paling keren di antara mereka semua MS-06R-1A (saya akan membuat kit itu, suatu hari nanti). Ada dua warna ungu untuk pergi dengan biru gelap dan memberikan setelan tampilan yang lebih baik secara keseluruhan. Tentu saja, bingkai dan senjata adalah abu-abu standar tetapi itu tidak mengambil apa pun darinya.

Senjata: 10/10

Inilah yang dikatakan oleh negara pengguna:

Dead End Giant Heat Hawk

Voltic Machinegun Z

Missile Pod

Super Kustom MMP-78 120mm Zaku Machinegun

Super Kustom MMp-80 90mm Machinegun

Granat Tangan Super Kustom

Melindungi

Di atas itu Anda mendapatkan Heat Hawk biasa, dan pod ekstra rudal yang dipasang di lengan, dan machinegun ekstra yang terpasang di lengan lainnya, dan perisai Zaku biasa yang dipegang di tangannya! Ada sub-lengan di kedua sisi pinggul untuk menggunakan senapan mesin atau menjauhkan mereka dari jalan. Orang ini dimuat!

Artikulasi: 5/10

Itu yang Anda harapkan dari sesuatu yang dibebani ini. Lengannya benar-benar bergerak dengan baik, tetapi kakinya tidak begitu banyak. Ada desain menarik di baju besi rok yang memungkinkan kaki bergerak sedikit lebih jauh jika Anda mau, jika bisa berdiri ketika Anda melakukannya.

Desain Bangun: 7/10

Desain rok armor yang disebutkan sebelumnya tampaknya telah dipikirkan dengan baik dan ada aspek menarik lainnya untuk kit ini seperti sub-senjata dan Dead End Giant Heat Hawk dengan bilah transparannya tetapi selain itu Zaku dasar Anda dan bahkan berbagi cukup banyak bagian dengan Zaku F2. Dan Anda bahkan pergi dengan beberapa keping untuk suku cadang.

Attachment yang digunakan untuk memasang pod rudal dan perisai senjata ke lengan bekerja dengan baik dan tidak menghalangi gerakan sama sekali. Saya memiliki keluhan dengan tangan yang dibentuk dalam bentuk tinju. Tangan yang lain dirakit menggunakan sepotong ungu yang terpisah untuk punggung tangan tetapi untuk beberapa alasan tinju kekurangan itu. Mengapa?

Faktor Menyenangkan: 7/10

Ini adalah build yang cukup menyenangkan saat Anda maju dari satu bagian yang menjijikkan ke yang berikutnya. Beberapa bagian memerlukan perhatian yang cermat yang membuat minat pembangun tetap tinggi. Ketika Anda berpikir Anda hampir selesai, Anda mulai dengan semua senjata dan menyadari bahwa Anda hampir tidak melakukannya sama sekali.

Ekstra: 7/10

Banyak tambahan dalam bentuk attachment senjata opsional, attachment untuk Heat Hawks, dan tangan. Bandai juga menyertakan 3 kepala berbeda sehingga Anda dapat memilih seperti apa tampilan F2000 Anda. Bahkan stiker stiker foil ekstra bagus untuk dilihat. Tentu saja, saya belum menerapkannya sampai saya menentukan apa yang akan saya lakukan dengan kit ini.

Jika Anda bosan membangun berbagai jenis Zaku maka mungkin kit ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk koleksi ini. Itu pasti cukup unik untuk memisahkan diri dari pak.

Sumber
Ulasan HG Zaku F2000

1 Like

Diorama Zaku Memang terbaik kalau produksi warna nya sesuai dengan karakternya,Beberapa saat yang lalu ada review Zaku II yang memiliki warna aneh dengan harga mahal seperti nya tidak sesuai…

1.Model 8/10
2.Warna 8/10
3.Detail 9/10

Keren :heart_eyes::heart_eyes::heart_eyes: