Ulasan Gundam Freedom RG Strike - Dari Seri Karakter utama Loh!

Tampilan Keseluruhan: 10/10
Siapa yang tidak menyukai Freedom Strike. Oke, tidak semuanya. Banyak yang akan mengakui bahwa SF sedikit berlebihan tetapi terlihat bagus. Dan RG kitnya terlihat sangat bagus juga tapi aku sobek di sini. Emas pincang itu timpang, tapi emas berlapisnya disepuh .. Maksud saya mengagumkan. Mungkin saya akan berbicara tentang warna di bagian selanjutnya, tetapi mari kita lihat emasnya sekarang.





Mengesampingkan pembicaraan tentang emas untuk saat ini, proporsi Kebebasan Mogok fantastis seperti kit lain di jalur RG.

Warna: 9/10

RG frame tidak dapat dibentuk dari emas berlapis bagus yang kita lihat di Dragoons dan itu bisa dimengerti. Namun, saya tidak dapat mengerti mengapa mereka tidak mencetak E runner dari emas yang sama yang mereka gunakan di bagian dalam Dragoons. Bahkan itu akan menjadi peningkatan yang signifikan. Dengan baju besi pada emas kotor, untungnya, kurang terlihat.

Kecuali tangan. Mereka terlalu menonjol untuk saya sukai dan ini akan diperbaiki dengan mencetak E pelari keluar dari emas lainnya.

Senjata: 8/10

Apa? Hanya dua senapan? Nah, Anda mendapatkan dua saber balok dan perisai (tidak digambarkan) yang benar-benar hanya satu bagian dari plastik. Saya baik-baik saja dengan apa yang telah mereka lakukan dengan perisai, seperti yang saya tulis di review RG Destiny , meskipun dalam hal ini ada enam stiker untuk diletakkan, bukan empat. Kelihatannya agak langka ketika datang ke senjata tetapi ingat Strike Freedom membawa senjata api raksasa di pinggulnya sehingga dia tidak benar-benar membutuhkan yang lain ketika datang ke senjata api namun Bandai memang termasuk senapan dan juga dirancang untuk cocok bersama-sama. melalui beberapa perubahan sederhana.



Artikulasi: 7/10

Versi RG ​​dari Strike Freedom Gundam memiliki beberapa artikulasi yang baik tetapi masalah besarnya adalah Anda mungkin tidak dapat menggunakannya. Meskipun dia bisa berpose sedikit tanpa dragoon, itu bukan intinya.

Sayangnya, (dan ini adalah negatif besar), dragoons sangat berat dibandingkan dengan pakaian lainnya sehingga sulit untuk membuat orang ini berdiri. Setiap kali saya berhasil melakukannya, dia membungkuk seperti pria tua.

Saya pikir ini sebagian besar bermuara pada desain kerangka RG di pergelangan kaki. Anda memiliki pasak kecil yang cocok dengan lubang di kaki.


Tapi, dan saya pikir saya sudah menyebutkan ini sebelumnya, lubang itu tidak memungkinkan seluruh kaki untuk mendukung berat kit. Paling sering itu adalah bagian depan kaki yang mendukung semua beban yang meninggalkan tumit keluar dari pertanyaan, atau tidak menyentuh tanah sama sekali, dan ini menyebabkan harus bersandar kit ke depan. Kebanyakan kit RG cukup ringan sehingga mendorong mereka ke depan tidak diperlukan tetapi Anda tidak dapat menghindarinya dengan Strike Freedom. Anehnya, jika Anda membuka dragoons, bobotnya akan lebih seimbang dan ia lebih mudah berdiri.

Build Design: 9/10

Saya pikir saya tidak akan terlalu salah jika saya menyatakan bahwa Freedom Freedom adalah tentang Dragoons. Bandai tidak bisa melakukan kit ini jika mereka tidak mendapatkan Dragoons yang benar dan mereka melakukan pekerjaan hebat dengan mereka di sini.

Rakitan yang menggabungkan potongan emas berlapis dirancang dengan baik dan diimplementasikan dengan baik. Rakitan biru cocok pas ke dalam laguna ketika mereka sedang beristirahat tetapi muncul untuk memperpanjang ketika Anda 'mengubah' the dragoons. Alih-alih menggunakan desain yang mendorong keluar rakitan biru seperti pada versi PG dari kit, mereka malah meminta Anda menarik bagian armor gelap menjauh dari frame dan memindahkan rakitan biru muda hanya sedikit yang memberikan efek yang sama seperti PG.

Bagian biru gelap menempel pada bagian bingkai emas mengkilap menggunakan batang yang tersentak ke dalam lambang semisirkular. Ini berarti Anda hanya perlu menarik ujung biru gelap untuk membuka sayap.

Ini juga berarti bahwa Anda harus sangat berhati-hati karena Anda berurusan dengan bagian yang sangat kecil khususnya bagian biru gelap panjang yang sempit. Saat Anda memasukkannya ke tempat saat memasang setelan itu, berhati-hatilah agar tidak menekan dengan kuat ke arah yang salah.

Setelah membuka bagian armor biru gelap, rakitan biru yang lebih terang kemudian hanya ditarik keluar sedikit.

Jika dilakukan dengan benar, mereka akan duduk di sana di tempat, meskipun sweet spot sangat kecil sehingga Anda mungkin akan memiliki satu atau dua kali karena Anda akan melalui transformasi ini. Yang Anda sudah selesai, meskipun Dragoons terlihat cukup manis.



Itu benar ada alasan orang menginginkan ini dan setelah alat itu adalah PG Dragoons ini menyegarkan dalam kesederhanaan mereka.

Dan mereka memang terlihat mengagumkan.

Daerah lain yang layak disebut adalah senjata rel yang, tentu saja, diperluas.


Dan untuk mengakomodasi senjata rel perakitan rok belakang didesain ulang untuk RG ini. Menggunakan pasangan memutar rok belakang bisa drop down.


Ini menggerakkan mereka keluar dari jalan dan memungkinkan senjata rel bergerak ke belakang.

Anda kemudian dapat menggunakan konektor rok sisi asli yang ditemukan pada frame RG untuk memasang senapan jika Anda menginginkannya.

Salah satu area yang menjadi sumber frustrasi adalah pundaknya. Meskipun mereka dapat membuka versi yang lebih sederhana dari apa yang kita lihat pada kit PG mereka cenderung, lebih sering daripada tidak, hanya jatuh saat Anda bermain dengan kit, atau untuk RG ini, mencoba mendapatkannya hanya berdiri .

Mereka cukup mudah untuk dipasang kembali dan tidak ada risiko kerusakan jadi ini hanya sedikit mengomel di sini.

Saya khawatir bahwa mungkin Dragoons dan ransel pada umumnya akan mirip dengan apa yang kita lihat di RG Freedom Gundam . Sementara sayap-sayap itu terlihat bagus dan cukup ringan untuk memungkinkan baju itu berdiri dengan mudah mereka cenderung hancur ketika Anda memindahkannya. Dengan Strike Freedom Dragoons, mereka tidak akan berpisah seperti sayap Freedom, syukurlah, meskipun mereka sering muncul dari rakitan ransel utama ketika Anda memindahkannya. Untungnya, mereka cukup mudah untuk dipasang kembali.

Faktor Menyenangkan: 8/10

Saya sebenarnya sangat menikmati membangun orang ini dan membandingkannya dengan saudara RG-nya, Kebebasan, dan juga versi PG dari pakaian itu dan setelah selesai itu indah untuk dilihat. Sekarang jika itu hanya akan berdiri. Setelah membangun begitu banyak peralatan, saya mulai memahami bahwa ada dua jenis Gundam Model Kits, yang dapat Anda mainkan dan yang lebih sesuai untuk ditampilkan seperti karya seni. Kebebasan RG Strike pasti yang terakhir. Di satu sisi, saya termasuk ke dalam kedua kubu itu ketika saya memodifikasi, melukis, dan menempelkan kit saya ingin itu dianggap sebagai karya seni dan ditampilkan di suatu tempat saya dapat melihatnya dan menghargainya sering tetapi saya juga berpikir bahwa setiap Gundam Model kit di luar kotak harus yang bisa Anda mainkan. Itu diartikulasikan setelah semua.

Ekstra: 7/10

Banyak sekali decals. Ya, ini standar untuk RG kit tapi saya masih terkesan setiap kali saya melihat lembar stiker RG pertama kalinya. 'Ekstra' terpenting dalam kit ini; adaptor dudukan! Anda membutuhkan benda ini!

Setelah berfokus pada pakaian SEED untuk beberapa waktu, Bandai harus membuat versi RG ​​dari Strike Freedom. Tidak melakukannya akan meninggalkan lubang di telepon. Bandai melakukan pekerjaan yang hebat dalam kit secara estetis dan dalam fungsi Dragoons, tetapi itu akan jauh lebih menyenangkan bagi saya secara pribadi jika itu bisa berdiri . Saya masih berpikir itu indah.

Sumber
Ulasan Kebebasan RG Strike

1 Like

Pertama kali ku lihat dari atas sih bingung kok Freedom seperti itu eeehh ternyata hanya sayap nya saja.Wah keren sangat dah… Kalau penilaian ku sih 9.5/10 :smiley:

Salam Model Gunpla Gan!