Ular berkaki- Cina

Pada tanggal 14 September 2009, Seorang ibu yang bernama Dean Qiongxiu, menemukan seekor ular sedang bergelantungan di dinding kamar tidurnya pada tengah malam buta. yang membuat heran, ialah ular ini bergelantungan dengan menggunakan cakar kakinya. ia tinggal di daerah Suining, Cina Selatan.

“Aku terbangun dan mendengar suara aneh seperti suara garukan. Aku menyalakan lampu dan melihat monster ini sedang merayap di dinding dengan kakinya,” Kata Mrs Duan- 66 tahun

Bagaimana menurut kalian?

menurut sumber yang saya baca, memang perempuan bernama Qiongxiu yang pertma kali menemukannya. Dan disebutkan Ular berkaki itu memiliki panjang sekira 16 inci dan pada kakinya terdapat empat jari kecil. Saat ini ular tersebut tengah diteliti di Life Sciences Department di West Normal University, Nanchang.

“Kami memang terkejut tapi kami belum bisa mengungkapkan penyebab timbulnya kaki tersebut hingga kami menyelesaikan seluruh penyelidikan,” kata Pakar dunia ular, Long Shuai.Sebelumnya memang telah sering ditemukan sejumlah mutasi pada ular, di antaranya penemuan ular berkepala dua.