Trik mudah untuk dapatkan Dewy Skin

Wajah dewy sangat bagus untuk kulit yang lembut karena dapat membuat feminin dan natural, serta kenyal dan lembap. Dewy skin ini bisa membuat wajah kamu tampak seperti remaja karena tampak lebih cerah.

image
Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan dewy look dari LXEDIT yang bisa kamu coba!

Cara 1: Moisturizing primer

  • Primer berfungsi untuk membantu agar makeup menyatu sempurna dengan kulit wajah. Primer yang mengandung moisturizer dan bisa memberikan tampilan dewy yang natural.

  • Pelembap dalam primer akan memberikan kilau sehat di balik lapisan foundation atau BB cream yang kamu pakai.

  • Aplikasikan primer mulai dari bagian tengah wajah, yaitu dahi, hidung, parit di antara bibir dan hidung, dagu, dan pipi bagian dalam. Baurkan sampai warna kulit wajah tampak rata.

Cara 2: Glowing BB Cream

  • BB cream yang dilengkapi shimmer dan sparkles bisa memberikan hasil akhir kulit yang tampak glowy. Jika digunakan pada seluruh wajah, sebaiknya tidak perlu dilapisi concealer agar wajah tidak terlihat seperti topeng.

  • Kamu juga bisa menggunakan glowing BB cream untuk menonjolkan kilau pada area dahi, hidung, dagu, dan tulang pipi saja.

Cara 3: BB cream dan face illuminator

Kalau tak ada glowing BB cream, kamu juga bisa memadukan BB cream biasa dengan face illuminator. Padukan dengan BB cream, kemudian aplikasikan pada wajah. Mulailah dari bagian dalam wajah, kemudian baurkan ke arah luar dengan beauty blender.

Sumber: