Traveling Hemat dengan Pemandangan Gunung Batur

image

Berkunjung ke Bali memang jauh dari kata membosankan. Namun, yang pertama terbayang adalah deretan pantai indah dengan sunsetnya yang sangat cantik. Padahal ada banyak ‘surga’ lain yang bisa dijelajahi seperti berpetualang ke Secret Garden, atau bermain dengan hewan-hewan lucu di Bali Zoo. Bisa juga melipir ke daerah Kintamani dan menginap di tempat ini.

Akomodasi Kintamani yang Murah Meriah

Yang dijual dari sebuah akomodasi adalah pelayanan, kenyamanan, dan juga pemandangan sekitar yang memanjakan mata. Lakeside Cottage menyuguhkan panorama berupa danau indah dengan latar belakang gunung yang agung. Lukisan alam yang bisa disaksikan dari kamar ini tak membuat Lakeside Cottage mematok harga yang tinggi, lho. Untuk menginap di sini, harganya mulai dari 400 ribu – 700 ribu rupiah saja.

Menyuguhkan Pemandangan Danau dan Pegunungan yang Menawan

Gunung Batur menjadi pemandangan bangun tidurmu. Pesona alam yang satu ini menjadi dua kali lipat lebih indah dengan danau yang ada di depannya. Tak hanya itu, disediakan pula kolam renang yang menjadi spot keren untuk berfoto bagi tamu yang datang. Sekitar yang masih asri menjadikan panorama ini sebagai salah satu andalannya.

Warna Lain dari Bali

Menjauh sejenak dari ramainya wisata yang dipenuhi wisatawan seperti Tanah Lot dan juga Kuta, lalu menyepi di sekitaran Ubud yang hijau juga merupakan ide yang bagus. Bisa juga ngadem dan menikmati keindahan Gunung Batur sambil menyantap sarapan di Lakeside Cottage seperti ini. Yang begini baru benar-benar liburan.

Jalan-jalan ke Wisata Sekitar Lakeside Cottages

Mumpung berada di lereng, tak ada salahnya untuk mencoba trekking ke Gunung Batur. Ada banyak travel agen yang menyediakan paket perjalanan untuk menaklukkan tanah yang menjulang sangat tinggi ini. Selain mendapat pengalaman seru, kamu pasti juga berkenalan dengan teman-teman baru. Bisa juga ke Batur Natural Hot Spring yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 7 menit dari tempatmu menginap.