Topi Unik dari CD Bekas

Salah satu kerajinan tangan bisa dibuat dari barang - barang bekas, salah satunya adalah kaset CD, Kerajinan seperti apakah yang bisa dibuat dari CD Bekas?
image

Pengen tampil unik dan beda dari yang lain? Ya, kamu bisa mencoba mengenakan topi yang telat dihias dengan kepingan cd.

Caranya juga gak rumit kok, kamu hanya perlu menempelkan kepingan cd untuk menutupi permukaan topi seperti yang ada pada gambar di atas.
Kumpulan Kerajina Tangan dari Botol Bekas

Sering melihat botol plastik berserakan di tong sampah ataupun di jalan-jalan? Ya, botol plastik memang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam keseharian masyarakat modern.

Hampir setiap produk komersil menggunakan botol plastik sebagai kemasannya seperti minuman, bumbu, makanan dan berbagai produk lain.

Seperti yang telah dketahui bahwa bahan plastik yang digunakan untuk membuat botol kemasan sangat susah untuk diuraikan oleh tanah.

Oleh sebab itu bila tidak ditangani dengan baik akan menyebabkan masalah yang cukup besar. Salah satu cara untuk mengatasi sampah plastik adalah dengan mendaur ulang untuk dibuat kerajinan tangan yang unik dan menarik. Berikut adalah beberapa jenis kerajinan tangan dari botol bekas yang bisa kamu jadikan sumber penghasilan.

1 Like