Tol Cipularang, menghubungkan kabupaten purwakarta dan bandung ataukah menghubungkan dunia ini dengan dunia lain?

Halo sobat diskusi :blush:,

Siapa yang tidak mengenal KM 97 di Tol Cipularang? Tol ini sudah sangat sering terjadi kejadian kecelakaan yang telah menyebabkan banyak hilangnya nyawa. Salah satunya yang paling menghebohkan ialah pada saat kejadian Saipul Jamil sekeluarga terkena musibah kecelakaan di area tol tersebut yang merenggut nyawa istrinya, Virgina Anggraeni(23). Karena seringnya terjadi kecelakaan di area yang sama, banyak isu yang beredar kalau di area tersebut terdapat hal-hal ‘mistis’nya. Gimana nih menurut sobat diskusi?

Konon dari kisah-kisah yang saya dengar salah satu penyebab kisah misteri di tol Cipularang adalah Gunung Hejo. Gunung Hejo merupakan sebuah area perbukitan yang terletak di kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta. Lokasi ini berada diantaraKM 90 danKM 100 dari tol Cipularang. Oleh warga sekitar, Gunung Hejo dikenal sebagai tempat ritual pesugihan. Konon katanya banyak orang dari berbagai daerah datang ke sini untuk meminta kekayaan. Gunung Hejo sendiri dianggap oleh warga setempat sebagai salah satu lokasi kerajaan gaib terbesar di jawa. Sejarahnya gunung hejo merupakan tempat petilasan dari raja-raja Pasundan di jaman dahulu seperti Prabu Kiansantang, Prabu Siliwangi, dll. Di sini mereka sering melakukan pertemuan untuk membahas berbagai macam hal, mulai dari pemerintahan hingga agama.

Tol Cipularang memang memiliki banyak kisah mistis di dalamnya. Sampai-sampai kisah dari tol ini dijadikan buku dengan judul yang sama. Terdapat juga kisah misteri tol cipularang tentang mobil gaib atau mobil hantu. Benar-benar mengerikan. Sobat diskusi jika sedang berkendara di jalanan jangan lupa untuk terus berdoa, konsentrasi dan terus fokus dalam berkendara agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ya!