Today Quotes : Vince Lombardi (Part 2)

image

A man can be as great as he wants to be. If you believe in yourself and have the courage, the determination, the dedication, the competitive drive and if you are willing to sacrifice the little things in life and pay the price for the things that are worthwhile, it can be done.

Untuk mendapatkan apa yang ingin kita capai dalam hidup,kita perlu berusaha, semangat dalam proses meraih tujuan tersebut, dedikasi yang tinggi, serta keinginan untuk mau mengorbankan waktu serta tenaga dalam tujuan tersebut. Jika hal hal tersebut dilakukan,maka kita selangkah didepan dalam meraih sukses

Sumber

Manusia diwajibkan berusaha untuk mencapai kebahagiaan hidup di dunia dan di akhirat kelak, Dalam berusaha, manusia tidak perlu memikirkan tengtang takdir yang akan terjadi atas dirinya, Sebab setiap orang tidak akan tahu nasibnya di masa mendatang, yang penting adalah berusaha terus denga sekuat tenaga dan kemampuanya serta tidak boleh berpangku tangan, karena nasib kita akan berubah apabila kita mau berusaha mengubahnya.