Today Quotes : Tony Robbins

image

”In essence, if we want to direct our lives, we must take control of our consistent actions. It’s not what we do once in a while that shapes our lives, but what we do consistently.”

Melakukan sesuatu secara konsisten adalah sesuatu yang sangat penting dalam hidup. Konsistensi adalah sebuah usaha untuk terus dan terus melakukan sesuatu sampai pada tercapai tujuan akhir. Sikap/sifat yang gigih dan rajin ini akan menjadikan seseorang yang biasa-biasa menjadi luar biasa. Demikian juga dengan pekerjaan-pekerjaan kecil, namun dilakukan secara konsisten tentu akan memberikan manfaat yang sangat besar. Konsistensi adalah kunci dalam kesuksesan dalam hidup ini. Secerdas apapun seseorang, tapi selama tidak memiliki sifat ini, tidak akan pernah menghasilkan apa-apa dalam kehidupan ini.

Sumber

Intinya, ketika kita ingin berubah atau melakukan suatu hal yang bertujuan untuk memperbaiki dan merubah diri kita, maka kita harus melakukannya dengan cara yang konsisten. Konsisten sendiri berasal dari niat dan tekat yang besar. Tanpa niat dan tekat maka konsisten tersebut tidak akan ada. Ketika konsisten tidak ada, maka pada akhirnya kita tidak akan bisa mencapai perubahan yang kita rencanakan. Kemudian kita akan selalu berada pada posisi yang sama kedepannya.