Today Quotes : Theodore Roethke

Selalu Ada Jalan di Setiap Pegunungan. Walaupun Jalan Tersebut Tak Bisa Terlihat dari Lembah.

Masih menggunakan alam sebagai simbol, kata kata inspirasi hidup di atas memotivasi kita untuk terus berjuang menghadapi masalah. Walaupun hal itu terlihat sulit dan mustahil untuk mendapatkan jalan keluar.

Bila kita terus menghindari masalah, kita tak akan melihat kesempatan di dalamnya. Hadapilah persoalan hidupmu, berusaha dan berdoalah. Karena Tuhan akan selalu menolong mereka yang telah berusaha. Seperti di kutib dari kitab suci al-qur’an, surat al-insyiroh yang artinya disetiap kesulitan pasti ada kemudahan.

[Sumber] (Kata Kata Inspirasi Hidup untuk Anda Supaya Lebih Semangat | KutipKata)

Diremehkan, dicaci, dijauhi, bahkan tidak dipercaya adalah sesuatu hal yang paling menyakitkan. Setiap kata-kata, cacian yang selalu kita dapatkan bagaikan sebuah ujung tombak yang begitu menyakitkan. Setiap pengkhianatan membuatku percaya bahwa Tuhan selalu ada untukku. Memperlihatkan siapa yang selalu ada untukku, dan memberiku sebuah kesabaran dalam menghadapi setiap masalah.

Kita tidak pernah seperti apa masa depan. Kita tidak pernah tahu, seperti apa kita nanti. Yang kita tahu, bagaimana caranya kita memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi seseorang yang lebih berguna bagi orang lain.

Setiap apa pun itu akan selalu memiliki sebuah ‘resiko’ namun, selalu yakin bahwa apa pun yang kita pilih, itu adalah yang terbaik untuk kita. Sesuatu hal yang membuatku membangun sebuah mimpi yang akan menjadi sebuah hal yang besar untuk kita, dan selalu yakin bahwa apa pun yang Tuhan berikan pada kita, itu adalah sebuah rencana yang indah untuk kita.

Selalu ada jalan, selama kita mau berusaha