Today Quotes : Spryte Loriano

image

Every great story on the planet happened when someone decided not to give up, but kept going no matter what.

Kesediaan Anda untuk tidak menyerah tidak peduli apa yang akan membawa Anda selangkah lebih dekat menuju pencapaian impian Anda. Sering kali, orang mulai bersemangat dengan tugas baru, tetapi mereka terjebak pada tantangan hingga akhirnya mengalami kemunduran dan mengurangi motivasi mereka. Pada akhirnya, mereka akan menyerah dan menemukan tujuan baru untuk mengejar setengah hati, yang pada akhirnya akan gagal juga. Itu sampai akhirnya mereka menemukan gol yang tidak penting tetapi relatif mudah untuk dicapai. Apa cara untuk merusak potensi seseorang.

Sumber

Sebagai manusia, pasti pernah ada masanya di mana kamu merasa sangat lelah dan merasa bahwa hidup terlalu berat untuk dilanjutkan. Perjalanan hidup yang sudah direncanakan oleh Tuhan rasanya tak sanggup lagi kamu lewati.

Maka jangan merasa hidupmu begitu berat, jalanmu begitu berliku. Sebab, perjalanan yang dirasa sulit menuntun kita pada akhir yang indah.

Setiap orang memiliki waktu kerjanya masing-masing, jalani saja apa yang ada di hadapmu dan berikan yang terbaik untuk itu. Karena perjalanan yang rasanya berat ini akan membuatmu sangat bersyukur ketika pada akhirnya sampai di puncak.