Today Quotes : Leni Riefenstahl

image

“I am fascinated by what is beautiful, strong, healthy, what is living. I seek harmony.”

Ketertarikan Leni adalah apa yang seharusnya membuat kita terpesona; hal-hal baik dalam hidup. Orang-orang cantik dan seni yang kita lihat setiap hari, para ibu dan ayah yang kuat membantu anak-anak mereka tumbuh, organisme hidup dan hewan tanpa perawatan di dunia. Ini adalah hal-hal yang benar-benar hebat tentang dunia.

Sumber

Kehidupan ini terlalu indah untuk di kutuk, dan keindahan itu juga menjadi terlalu hina untuk di uangkan. Apalagi jika harus menjual keindahannya hanya demi cinta, karena cinta bukan untuk diperjual belikan, melainkan untuk melengkapi keindahan hidup itu sendiri. Cinta ada dalam semua segi kehidupan. Keindahan Hidup dapat dinikmati karena adanya rasa syukur yang dalam dan perasaan bahagia yang tulus sehingga suasana hati menjadi indah penuh kedamaian dan keberkahan.

Banyak orang mengartikan keindahan hidup dengan cinta. Cintalah yang membuat hidup itu indah. Namun hakekat indah dari cinta sngat luas. Cinta yang hakiki yang hakikatnya melahirkan Keindahan hidup adalah cinta kepada Allah sang Maha Cinta dan Maha Penyayang yang kasih sayangnya tak terbatas. Cinta kepada sesama juga cinta terhadap lain jenis juga bisa melahirkan keindahan hidup jika didalamnya ada unsur saling mencintai, ketulusan dan energi keindahan.