Today Quotes : Kevin Ngo

“Why should you continue going after your dreams? Because seeing the look on the faces of the people who said you couldn’t… will be priceless.”

Membalas disini bukan berarti menyakiti/ merugikan balik org yang melakukannya pada kita, tetapi menghasilkan karya baru yang membuat orang tersebut tidak lagi dapat mengusik… Segala pendapatnya terpatahkan tanpa harus diklarifikasi, karena telah diklarifikasi lewat hasil kita. Motivasi yang mengena tidak mudah didapat kalau hanya sekedar mendengar dan membaca. Saat mendapati masalah adalah motovasi terbesar dalam menghasilkan karya. Kita punya energi saat itu, energy kemarahan, energi untuk membalas… nah energi inilah yang kita manfaatkan untuk memotivasi semakin bersemangat bekerja, semakin bersemangat untuk bermanfaat bagi yang lain, dan semakin bersemangat untuk maju…

Sumber

Ketika seseorang berusaha untuk mematahkan semangat kita, maka seharusnya, jadikanlah perkataan orang tersebut menjadi sebuah motivator kita untuk mencapai tujuan yang kita capai. Lakukan setiap hal untuk mencapai tujuan tersebut dengan semaksimal mungkin. Kerahkan segala tenaga kita untuk mencapai tujuan tersebut. Ketika kita telah mencapai tujuan tersebut, maka pada akhirnya kita juga akan secara tidak langsung membantah perkataan orang yang telah mematahkan semangat kita tadi. Teruslah bersemangat!!