Today Quotes : J.Ryun

image

“Motivation is what gets you started. Habit is what keeps you going.”

Dibutuhkan beberapa motivasi untuk melewati inersia. Setelah Anda kembali lagi, terserah Anda untuk membentuk kebiasaan dari apa yang ingin Anda lakukan setiap hari sehingga Anda dapat dengan mudah menyumbat hal-hal yang paling penting bagi Anda. Kebiasaan bisa baik atau buruk, tetapi cara mereka memainkan peran besar dalam keberhasilan dan kegagalan, jadi pastikan Anda membangun kebiasaan yang baik atau Anda bisa menemukan diri Anda berenang ke hulu tanpa alasan.

Sumber

Karena itulah Setiap manusia membutuhkan dorongan positif yang berasal baik dari dalam maupun luar dirinya sehingga anda bisa menyadari keberadaannya dan segala potensi yang ada pada diri anda dan dapat anda manfaatkan dengan maksimal. Dengan motivasi itu, seorang individu bisa bertindak dengan tepat untuk mencapai goalnya dan memiliki semangat yang menggebu-gebu untuk mencapai tujuannya.

Motivasi juga berguna untuk me-reframe belief system dan mindset seseorang sehingga dapat menghilangkan mental blok yang menyebabkan terhambatnya kesuksesan yang seharusnya ia rasakan. Dengan demikian memudahkan individu untuk merubah diri menjadi selalu positif , dan dapat mencapai target secara maksimal.