Today Quotes : J.R.R. Tolkien

image

“All we have to decide is what to do with the time that is given us.”

Siapa yang lebih baik memberi tahu kita bagaimana menghabiskan waktu kita dengan cara yang konstruktif? Tolkien menciptakan dunianya sendiri, bahasanya sendiri, dan waralaba yang masih membayar royalti kepada keluarganya 3 generasi kemudian. Dia menyediakan peta untuk Middle Earth dan kutipan ini dapat berfungsi sebagai peta untuk menavigasi perjuangan yang ada saat ini.

Sumber

Sering dengar kan, kalau yang namanya waktu itu sangat berharga. Bahkan saking berharganya, ada ungkapan yang bilang bahwa waktu itu adalah uang.Dengan mengelola waktu dan kesibukanmu, kamu akan tahu seberapa sibuk dirimu dalam satu hari ini. Berapa banyak laporan yang harus dibuat dan tenggang waktu yang harus ditepati, berapa banyak rapat yang harus kamu hadiri, atau berapa teman yang berjanji akan berkunjung ke rumahmu.

Planning yang kamu lakukan untuk satu hari itu akan berfungsi sebagai panduan sehingga kamu lebih produktif dan menghindari overtime saat melakukan tugas, aktivitas dan rencanamu. Selain itu kamu tidak akan lagi bengong dan bingung mencari hal apa yang harus kamu lakukan, bukan?