Today Quotes : Elbert Hubbard

image

“Positive anything is better than negative nothing.”

Ketika kita bersedih dan takut karena fikiran kita, paksakanlah untuk tersenyum. Karena cemberut hanya akan membuat otak kita makin liar, otak kita akan semakin menambah bayangan terburuk yang akan terjadi. Dengan tersenyum, kita akan memaksa tubuh kita berbahagia. Kita paksa otak kita untuk menghentikan imajinasi negatifnya, kita paksa dia memikirkan hal yang baik-baik.

Jangan lagi bersedih, jangan lagi biarkan kesedihan mu makin dalam. Dan jangan lagi, biarkan imajinasimu membuatmu makin bersedih. Tersenyum, dan berbahagialah…

Sumber

Ketika dalam hidup kita dihadapi dengan cobaan atau kegagalan, maka selalulah mencoba untuk melakukan hal yang positif meskipun hal tersebut hanyalah kecil. Jangan biarkan diri kita untuk menghabiskan waktu untuk mengerjakan hal yang negatif yaitu menghabiskan waktu dengan melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat. Lakukanlah hal positif secara perlahan dan rutin tiap harinya, agar kita bisa keluar dari masalah yang kita alami. Kemudian pada akhirnya kita bisa menemukan solusi untuk mengatasi masalah tersebut.