Today Quotes : E. A. Bucchianeri

image

“A new challenge keeps the brain kicking and the heart ticking.”

Menemukan yang baik dalam situasi yang mengerikan merupakan tantangan besar. Tantangan baru yang Anda ragukan adalah tantangan yang akan membuat Anda terus maju. Lebih dari sekadar menjaga detak jantung, itu akan membuat Anda lebih dekat dengan tujuan Anda. Itu sebabnya Anda harus memastikan Anda melewati hari ini.

Sumber

Ketika Anda terbiasa bekerja dengan ritme standar yang terasa mengalir, sekali-kali cobalah hal yang berbeda. Cobalah target yang menantang tapi jelas cara mencapainya. Adanya target-target yang jelas, orang akan lebih termotivasi dan tergerak untuk menyusun strategi demi mencapainya. Situasi seperti itu lebih bagus untuk menghindarkan rasa malas daripada sekadar mengejar sesuatu yang masih di angan-angan.

Bersyukurlah untuk setiap tantangan yang ada di sekeliling kita karena itu memacu kita untuk terus berjuang dan menang. Tantangan itu membantu kitaa mengembangkan atau belajar keterampilan baru yang akan membantu untuk mengatasi masalah tertentu dan melatih sikap untuk jadi lebih bijak.