Today Quotes : Babe Ruth

image

“You just can’t beat the person who never gives up.”

Jika Anda adalah tipe orang yang tidak pernah menyerah, Anda akan benar-benar sulit dikalahkan. Ini berlaku untuk kompetisi serta alam semesta pada umumnya. Tetap berpegang pada hal-hal sampai Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan sebagai tanda pemenang bukan hanya karena itu menunjukkan semangat yang gigih, tetapi karena itu melambangkan niat yang kuat. Jika niat Anda untuk bertahan sampai Anda menang, maka Anda telah mendapatkan proses pemikiran yang tepat yang sejalan dengan hukum alam semesta. Anda akhirnya akan mendapatkan apa yang Anda inginkan selama Anda tidak menetapkan jangka waktu untuk mendapatkannya.

Sumber

Berpikirlah bahwa kita bisa dan akan berhasil meraih apa yang kita inginkan dengan kemampuan yang ada. Keyakinan ini akan membuat kita lebih efektif dibandingkan jika terlalu mengantisipasi kemungkinan buruk. Menurut para ahli, orang yang optimis mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk berhasil dibanding orang yang pesimis.Terfokus pada hambatan maka kita akan mudah kehabisan daya juang yang akhirnya akan menyerah.

Setelah kita mempersiapkan dengan matang dan berdoa maka kita juga dituntut untuk terus berusaha. Manfaatkan segala kesempatan yang ada karena kesempatan itu tak datang untuk kedua kalinya, tidak ada pendobrak kegagalan yang sekuat nilai kegigihan. Ingatlah filsofi air yang bisa melubangi batu dengan tetesan yang terus-menerus.

Dan imbangi juga kegigihan kita dengan pemikiran yang kreatif. Bila perjalanan kita terhalang oleh batu cadas, kita tidak perlu membenturkan kepala kita untuk membuktikan bahwa kita pantang menyerah. Berhentilah sejenak dan pikirkanlah bagaiman cara mengatasinya dan carilah jalan alternatif. Ingat, dengan pemikiran kreatif semua akan menjadi lebih mudah.