Today Quotes : Amaka Imani Nkosazana

image

“You don’t have to live in anyone’s shadow. Allow your unique characteristics to shine forth and Illuminate your way.”

Kembangkanlah potensi yang kamu miliki dari segi apapun, entah itu dari segi pendidikan, sosial, keagamaan, kesehatan, kesenian, olahraga sesuai kesanggupanmu. Berjuanglah sungguh-sungguh untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik di mata Allah. Tak usahlah risau jika tak ada manusia yang memujimu, mendukungmu, melihatmu. Karena yang kau butuhkan hanya penilaian di mata-Nya. Penilaian yang lebih hakiki sebagai penentuan berguna atau tidaknya sesuatu yang telah kau usahakan itu.

Yakinlah, dirimu akan selalu punya tempat di hati segenap manusia dengan sinarmu yang unik. Yakinlah bahwa dirimu akan mampu menjadi secemerlang dirinya ataupun bahkan lebih dari itu.

Sumber

Apa kamu mengerti, bahwa mengejar pujian dari seluruh manusia tidak akan pernah tercapai, kamu akan sakit sendiri jika menginginkan pujian dari semua orang, karena ketidak-sukaan itu akan selalu ada, menyelinap diantara senyum-senyum tipis di sekitarmu. Jika kamu berusaha hanya untuk mendapat pujian dari seluruh manusia, sungguh kamu sedang berjuang dalam kesia-siaan.