Tips yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Ke Maldives

Kita semua pasti sudah tahu tentang keindahan Pulau Maldives yang sudah lama juga terkenal sebagai salah satu surga dunia. Keindahan pantainya dengan pasir putih serta suasananya yang sangat romantis akan membuat banyak orang ingin mengunjunginya. Banyak sekali wisatawan yang berdatangan dari luar pulau maldives bahkan dari berbagai Negara hanya ingin menikmati keindahan dari Surga Dunia tersebut.

Banyak yang mengunjungi Maldives untuk berbulan madu, ada juga yang datang ke Maldives hanya ingin melakukan foto prewedding. Tentunya untuk pergi ke Maldives kamu memerlukan biaya yang lumayan besar, tapi sebelumnya kamu harus ketahui terlebih dahulu 6 tips sebelum berangkat ke maldives.

Dari sisi akomodasinya misalnya, Sebelum kamu menentukan tujuan liburan kamu ke Maldives, sebaiknya kamu harus terlebih dahulu mengecek harga penerbangannya kesana dari jauh-jauh hari. Kamu harus sering mengecek harga tiket penerbangan dan mencari promo yang murah untuk terbang kesana, karena biaya yang dibutuhkan tentunya lumayan besar untuk sampai ke Maldives. Tidak hanya tiket pesawat, tapi kamu juga harus mencari tahu tentang akomodasi untuk menyebrangi pulau tersebut, seperti harga speedboat dan perahu lainnya.

2 Likes

Mungkin yang lainnya dari segi kegiatan disana. Kamu juga harus mengetahui terlebih dahulu sebelum pergi ke Maldives, apa yang akan kamu lakukan disana? Memang sih, akan ada banyak sekali pilihan yang bisa kamu lakukan disana dan salah satunya adalah Snorkeling, itu hal yang wajib kamu lakukan jika mengunjungi Maldives.

Pastinya jangan lupain Penginapan. Sebelum kamu melakukan pemesanan tiket pesawat tidak ada salahnya kan kalau kamu juga mengecek harga penginapan disana. Karena tentunya Maldives akan menguras dompet kamu pada saat liburan nanti. Carilah penginapan yang termurah dan memiliki lokasi yang strategis dekat pantai yang ingin kamu kunjungi agar kamu tetap memiliki pemandangan yang indah untuk dinikmati selama berlibur nanti.