Apa saja tips travelling di waktu senggang?

tips travelling

Mungkin sebagian besar orang tidak percaya bahwa disela-sela waktu sibuk, mereka bisa menggunakannya untuk travelling. Apalagi dengan banyaknya harga tiket pesawat murah yang tersedia di hari biasa. Kalian biasanya cenderung untuk mengabaikannya begitu saja dan memilih mencari harga tiket pesawat murah untuk digunakan ketika liburan panjang.

Sebenarnya, kalian tetap bisa melakukan travelling di sela-sela waktu libur bekerja dan mencari harga tiket pesawat murah untuk menikmati travelling singkat. Walaupun singkat, kalian tetap bisa merasakan travelling yang berkualitas.

Salah satu tipsnya adalah Gunakan Mode Incognito. Jangan bingung ketika kalian mendapati harga tiket pesawat semakin mahal setiap kali kalian mengeceknya ulang. Hal ini memang sering terjadi karena biasanya website memiliki cookie pada browser dan jika kita berkunjung untuk kedua kalinya maka website tersebut otomatis menaikkan harganya. Oleh karena itu agar hal ini tidak terjadi, maka gunakanlah mode incognito atau private browser untuk berburu harga tiket pesawat murah. Caranya cukup mudah, jika kalian menggunakan browser Google Chrome, cukup tekan Command atau “ctrl + shift + n” untuk menggunakan mode incognito. Jika browser kalian adalah Mozilla Firefox, kalian cukup tekan “shift + p”. Jika kalian tidak menggunakan keduanya, dan ternyata browser yang kalian gunakan adalah Safari. Kalian hanya perlu klik Safari dan pilih “Private Browsing” pada menu.

Traveller punya tips lainnya?

Pesanlah tiket di waktu yang tepat, agar kalian mendapatkan harga tiket pesawat sesuai dengan yang kalian harapkan. Kalian bisa memesan minimal 60 hari sebelum keberangkatan untuk penerbangan dalam negeri dan minimal 150 hari sebelum keberangkatan untuk penerbangan Internasional. Kalian bisa mencobanya sendiri langsung, jika masih tak percaya.

Ada yang sudah pernah mampir ke tiket pesawat murah. Recommended kah?