Tips Memilih Nama Anjing

Bagaimana tips Memilih Nama Anjing agar sesuai dengan karakter yang kita inginkan?

WMN_22493

Gunakan nama yang simple

Pilihlah nama anjing anda dengan nama yang tidak lebih dari 1 ataupun 2 suku kata. Karena jika sebuah nama dengan suku kata yang lebih dari dua, pastinya akan memakan waktu yang lama untuk memanggil anjing kamu.

Pilih nama yang dimulai dari huruf K, C atau S

Menurut berbagai sumber yang telah dilansir, dengan memilih nama yang dimulai dari huruf K, C, dan S seperti shira, choco, keyla akan sangat membantu anjing anda mendengar namanya disaat anda memanggilnya. Walaupun kondisi lingkungan tersebut sangat bising, awalan dengan nama ini akan sangat membantu anda dalam memanggil namanya dengan lebih mudah.

Cari nama dengan makna yang tepat

Sebelum anda menemukan nama untuk anjing anda, sebaiknya pikirkan baik-baik makna yang tepat untuk anjing anda. Ini umumnya sangat perlu, karena jangan sampai ketika anda memanggin nama anjing anda terdengar seperti perintah disaat melakukan aktifitas untuk anjing anda.

Dengan menggunakan nama umum untuk anjing kesayangan anda, pastinya hal ini akan sangat merugikan anda pribadi, kenapa demikian? Karena dengan anda menggunakan nama umum pastinya anda akan kedatangan orang atau hewan peliharaan lainnya yang sama menggunakan nama tersebut.

Pertimbangkan masa depan

Hal ini sangat penting untuk ada pertimbangkan. Karena anda juga perlu memikirkan nama yang cocok dimasa depan anjing anda ketika mereka bertambah usia sehingga mengalami perubahan bentuk fisik yang lebih besar dari sebelumnya.