Tips Memilih kamera untuk travelling

Sudah memiliki rencana untuk berlibur? tentunya kamu tidak ingin melewatkan moment yang indah ini untuk diabadikan dong?

Buat kamu yang ingin berlibur bersama keluarga atau sahabat ketahui dahulu kamera yang cocok untuk menemani liburan kamu, pasti gak mau kan kalau liburan kamu ke ganggu hanya karena kamera kamu yang kebesaran, berat, atau baterainya cepat habis?

Untuk memperoleh hasil yang maksimal ketika akan mengabadikan sebuah momen, pastinya tidak lepas dari kualitas kamera itu sendiri kan. Salah satu cara memilih kamera yang baik ada pada sisi Kualitas. Selain bentuk dan beratnya yang fleksibel, hal yang terpenting adalah kualitas dari gambar si kamera yang kamu bawa lho! Kamu harus memastikan kalau foto yang dihasilkan memiliki kualitas gambar yang bagus dan high resolution image ya.

image

Traveller ada tips lainnya?

Lihat ada atau tidaknya Wifi dan GPS. Kalau kamu ingin mengabadikan moment kamu pada saat berfoto, kamu bisa memilih kamera yang memiliki geotagging kamu bisa memilih kamera yang memiliki fitur WiFi dan GPS. Hal ini tentunya akan sangat penting, kegunaan dari GPS adalah untuk menandai tempat, dan jika kamera kamu memiliki WiFi akan sangat memudahkan kamu untuk langsung mengunduhnya ke akun social media dan mentransfer langsung ke smartphone kamu.