Tips memilih dokter kecantikan

Pemilihan dokter sangatlah penting, hal ini sangan berpengaruh pada hasil perawatan yang akan kita jalani. Ada yang punya pengalaman terkait hal ini, barangkali bisa bagi tipsnya

  • Tentukan klinik yang punya reputasi yang baik. Perihal ini bisa didapatkan dengan beroleh rekomendasi dari rekan, kerabat mau pun media cetak serta elektronik yang terpercaya hingga akhirnya memuaskan serta tidak mengecewakan.
  • Periksa, apakah klinik tersebut punya sertifikasi dari instansi kesehatan layaknya bpom? Hal ini menjadi penting bagi muslim dalam memahami, apakah klinik tersebut punya label halal dari MUI untuk produk perawatannya ?
  • Perhatikan pula produk-produk yang digunakan dalam perawatan kecantikan merupakan produk kecantikan yang telah terjamin keamanannya. Seperti sabun pemutih badan, pelembab, dan lain-lain. Yang bisa memberikan jaminan keamanan adalah peralatan yang sudah mengantungi cap lolos uji klinis internasional dari Departemen Kesehatan Indonesia. Dan jika produk atau alat tersebut berasal dari luar negeri, haruslah memiliki cap lolos uji FDA (Food and Drug Administration) dari Amerika Serikat, atau CE (Conformity European) jika produk berasal dari Eropa.

Sumber: