Tips melentikkan bulu mata secara alami


(Fitri Dewi Lestari) #1

Salah satu bagian tubuh yang dapat menambah kecantikan wanita adalah mata. Banyak wanita yang menginginkan jika bulu matanya hitam, panjang dan lentik sehingga harus melakukan berbagai cara untuk bisa mempercantik bulu matanya. Beberapa cara yang sering dilakukan adalah menggunakan bulu mata palsu atau pasangan, menggunakan peralatan make up, seperti maskara. Namun hasilnya pun tidak akan bertahan lama sehingga harus mencari cara lain atau alternatif untuk bisa membuat panjang dan lentik bulu mata tanpa menggunakan alat bantu atau make up. Lalu, bagaimana cara mendapatkan bulu mata yang lentik?


(Evita Liana Sukma) #2

Minyak Zaitun

Minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E cukup tinggi sehingga baik untuk kecantikan dan juga kesehatan.

Untuk bisa memperoleh manfaat minyak zaitun ini agar bulu mata lentik maksimal dengan cara berikut, cukup dengan mengoleskan minyak zaitun pada bulu mata. Ratakan minyak tersebut pada bulu mata dan pejamkan mata saat mengoleskan atau meneteskan minyak zaitun ini agar tidak mengenai mata. Tunggulah sampai minyak tersebut mengering lalu segera bilas dengan air dingin.


(bella anna) #3

Madu
Bahan yang satu ini memanglah mempunyai manfaat yang sangat banyak, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Nutrisi yang terkandung, mulai dari mineral alami hingga vitamin dapat menjaga kesehatan. Madu ini juga berguna untuk melentikkan bulu mata. Maka pilihlah madu yang berkualitas karena madu yang abal-abal atau tidak berkualitas dapat mengurangi khasiat yang ada. Tunggu beberapa saat kemudian hingga madu tersebut meresap dan pada umumnya, waktu yang dibutuhkan sekitar 30 menit.