Tips Jitu Pakai Tas Ransel Biar Terlihat Stylish


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Tips Jitu Pakai Tas Ransel Biar Terlihat Stylish

Waktu zaman sekolah tas ransel jadi pilihan utama untuk kamu pakai. Benar nggak? Karena memiliki ukuran yang besar sehingga bisa muat banyak buku dan barang lainnya yang ingin kamu bawa.Namun, perkembangan dunia fashion membuat tas ransel jadi trend di kalangan street style. Saat mengenakan tas tersebut penampilan memang kamu terlihat menarik, tapi ingat tergantung kamu memadupadankannya dengan pakaian model apa ya. Karena bisa saja kalau kamu mix and match-nya salah bisa saja penampilan jadi terlihat seperti anak-anak.

Sekarang ini banyak model dan warna ransel yang bisa kamu pakai untuk daily wear. Dan keuntungan lainnya saat memakai tas ini ialah kamu bisa terlihat stylish.

Karena tas ini memang bikin penampilan seseorang jadi tampak maksimal. Yuk, simak tips yang Bintang.com kasih buat kamu yang ingin terlihat stylish pakai ransel.

Sumber: Bintang.com