Tips hemat menginap di Villa Luxury

Kalau sudah liburan, tentu bawaannya pengen santai dan menikmati hari-hari. Tidak heran dalam memilih akomodasi pun menjadi sulit. Selain memikirkan masalah budget, kenyamanan pun menjadi pertimbangan. Meski maunya menginap di tempat yang luxury, tapi apa daya, terkadang budget berkata lain. Bagaimana cara menginap di Villa Luxury dengan biaya yang minim?

Beberapa cara yang mungkin bisa dilakukan untuk menginap di villa luxury dengan biaya yang minim:

Ajak beberapa teman yang buat berbagi

Sewa villa untuk rame-rame tentu akan jauh lebih murah. Nah, kalau kamu sudah menemukan villa yang asyik, coba ajak beberapa teman kamu buat liburan banget. Misalnya, harga sewa villa tersebut semalam adalah Rp 2.000.000, kamu bisa ajak 5 orang teman kamu jadinya kamu hanya perlu membayar Rp 400.000 per malam. Kalau bisa muat lebih dari 5, wah, bakal lebih hemat lagi nih.

Pilih yang ada dapurnya

Kalau kamu menyewa villa yang sudah ada dapurnya nih, biasanya akan lebih hemat. Kenapa? Soalnya kamu cukup membeli bahan makanan dan masak rame-rame deh. Memasak sendiri akan jauh lebih murah ketimbang membeli makanan atau makan di restoran bukan? Enaknya nih, kalau sudah ada dapur biasanya disediakan kulkas. Jadinya, kamu bisa menyimpan bahan makanan untuk beberapa hari kedepan.

Ranjang Besar, Muat Banyak

Liburan kali ini ajang ngumpul rame-rame? Nah, kamu bisa nih cari villa yang menyediakan ranjang besar. Jadinya, kamu bisa berbagi tempat tidur dengan yang lain. Pastinya, semakin besar ranjangnya, bisa muat lebih banyak dan kalau dibagi rata, jatuh harga sewanya akan lebih murah. Ranjang besar bisa tetap nyaman kok kalau kamu tidur bersama sahabat atau keluarga tercinta.

Lebih luas, lebih nyaman

Sekali menginap di villa yang luas dan punya suasana seperti ada di rumah, pastinya makin betah deh liburannya. Apalagi, kalau lagi liburan sama orang-orang tercinta nih. Nah, seperti apa sih villa yang besar? Pastinya, ada ruang tamu, ruang keluarga dan juga dapur. Layaknya rumah, namun ukuran yang lebih besar. Tapi, tidak perlu khawatir, meski terlihat harganya sangat mahal, namun kalau kita berbagi rame-rame jatuhnya akan lebih murah. Dengan adanya fasilitas lengkap, villa ini akan terasa worth it!

Pesan jauh-jauh hari

Namanya travelling alias liburan memang membutuhkan perencanaan yang matang. Termasuk dalam memilih akomodasi dan juga pengeluaran lainnya. Nah, biasanya nih kalau sewa villa dari jauh hari, harganya akan lebih murah. Apalagi sekarang sudah ada Travelio.com dimana kamu bisa sewa villa, sewa rumah ataupuns sewa apartemen dengan mudah dan bisa langsung ditawar lho! Makin murah kan?