Tips Aplikasi Liquid Eyeliner untuk pemula

Ingin tampil cantik dengan memperhatikan detil riasan pakai liquid eyeliner memang gampang-gampang susah. Setelah sekian jam di depan kaca menyapukan eyeliner, hasil yang didapat justru tidak memuaskan. Apa saja tips memakai Eyeliner untuk pemula?

Ikuti tips aplikasi liquid eyeliner untuk pemula dibawah ini untuk mendapatkan hasil yang tak kalah stunning ala pro :grinning:

  • Buat garis bayangan

image
buatlah garis bayangan tipis pada kelopak mata atas. Anda bisa menggunakan bantuan regular eyeliner pencil untuk membuat panduan garis liquid eyeliner. Anda bisa mencoba mengaplikasikan Romantic Pencil Creamy dari BEAUTY STORY. Regular eyeliner pencil ini bebas dari kandungan mineral oil dan parafin. Sangat cocok untuk menunjang penampilan Anda dari pagi hingga siang.

  • Lihat ke bawah
    image
    Agar mata tak berkedip dan menyebabkan aplikasi liquid eyeliner berantakan, tarik kelopak mata ke arah atas dan arahkan pandangan mata ke bawah. Kemudian aplikasikan liquid eyeliner seperti Long Lasting Eyeliner dari MAVALA yang bisa bikin kelopak mata menawan setelah diaplikasikan. Tips aplikasi liquid eyeliner untuk pemula ini bisa dibuat dengan membentuk garis rapi pada kelopak mata. Mulailah dari bagian tengah hingga ke arah pinggir dan buat dengan ketebalan yang diinginkan.

  • Cari liquid eyeliner spesial
    image
    jenis liquid eyeliner ini sangat bagus untuk membuat garis mata sempurna tanpa melebar. Andalkan saja Magic Marc’er Precision Pen Waterproof Liquid Eyeliner dari MARC JACOBS yang mampu merias mata dengan sempurna. Liquid eyeliner anti air ini mampu bertahan lama dan membuat mata lebih dramatis.

  • Ukur panjang liner wings
    Agar panjangnya sama, pastikan untuk membuat garis bayangan pada seberapa panjang Anda ingin membuatnya. Buatlah garis putus-putus pada sudut luar kelopak mata, samakan panjang garis dengan yang Anda buat pada sisi mata yang lain. Setelah itu tarik garis sesuai pola dan buatlah liner wings sesuai keinginan.

Sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/4-tips-aplikasi-liquid-eyeliner-untuk-pemula/